Padahal instansi anda tersebut terdapat fasilitas untuk keluhan online. Sikap anda...
A.Menerima dan menanggapi keluhan konsumen sembari mengajarkan cara menyampaikan keluhan secara online.
B. Menyelesaikan keluhan konsumen sembari menanyakan apakah ada kesulitan menyampaikan keluhan secara online.
C. Mendengar keluh kesah konsumen tentang masalahnya dan mengajarkan cara menyampaikan keluhan secara online.
D. Menerima keluhan para konsumen sembari mengajarkan cara menyampaikan keluhan secara online.
E. Menerima dan menyelesaikan keluhan konsumen sembari menanyakan apakah ada kesulitan saat menyampaikan keluhan secara online.
Jawaban: A: 3, B: 1, C: 4, D: 5, E: 2
b) Soal 2
Seseorang ingin mengirim hewan ternak melalui pelabuhan tetapi tidak memiliki surat kesehatan hewan yang dipersyaratkan. Setelah dilakukan pemeriksaan mendalam, ternyata hewan tersebut merupakan pembawa penyakit menular. Saya akan....