Google Ulang Tahun, Dapatkan Saldo Gratis dari Google Survei Berhadiah, Ini Caranya

Kamis 05-10-2023,17:06 WIB
Reporter : Tim liputan
Editor : Purnama Sakti

• Jawab beberapa pertanyaan awal tentang dirimu, seperti nama, usia, jenis kelamin, dan lain sebagainya.

• Cara Mendapatkan Uang dari Google Survei Berhadiah

BACA JUGA:Perangkat Desa, Ada Kesempatan Kuliah Murah di Universitas Ternama hingga S2, Cek di Sini

Perlu ditekankan bahwa tugas dari Google Survei Berhadiah tidak dikirim setiap hari. Ini bisa datang kapan saja dan kamu bisa memilih untuk mengikutinya atau tidak. Jika ingin mendapatkan lebih banyak saldo Google Play, kamu sebaiknya selalu ikut.

Untuk mendapatkan survei dari Google Survei Berhadiah, kamu harus memperhatikan hal-hal berikut:

• Pastikan kamu selalu membuka aplikasi dan memeriksa notifikasi yang muncul. Jika ada survei yang tersedia, kamu akan mendapatkan notifikasi dari aplikasi.

• Jika kamu mendapatkan notifikasi, segera buka aplikasi dan klik tombol mulai untuk menjawab survei. Kamu akan diberikan waktu untuk menjawab survei tersebut.

• Jawab survei dengan jujur dan sesuai dengan pendapatmu.

• Setelah selesai menjawab survei, kamu akan mendapat saldo Google Play sebesar Rp13.300.

BACA JUGA:Rezeki Haram Bisa Menjadi Halal, Gus Baha Bocorkan Caranya, Cukup Lakukan Ini

Kelebihan dan Kekurangan Google Survei Berhadiah

Google Survei Berhadiah memiliki sederet kelebihan dan kekurangan. Jaka akan membahasnya dan kamu bisa menjadikan ulasan ini sebagai pertimbangan apakah kamu akan menjajal aplikasi penghasil uang ini atau tidak.

Kelebihan menggunakan aplikasi ini adalah kamu bisa mendapatkan uang tambahan dengan mudah, fleksibel, dan menyenangkan. Kamu bisa menjawab survei kapan saja dan di mana saja sesuai dengan kemauanmu. Penggunaan aplikasi ini juga sangat mudah sehingga tidak dibutuhkan skill atau pengalaman khusus.

Kekurangannya, Google Survei Berhadiah memiliki jumlah survei yang tidak pasti dan reward yang ditawarkan juga tidak begitu besar. Dalam satu pekan, kamu mungkin saja hanya mendapatkan hadiah sebesar Rp13.300 saja atau bahkan Rp0 jika sama sekali tidak ada survei.

BACA JUGA:Seperempat Abad Usia Google, Dari 2 Mahasiswa Peradaban Manusiapun Berubah

Oleh karena itua, kamu tidak bisa mengandalkan aplikasi ini sebagai sumber penghasilan utama atau tetap karena jumlah survei yang kamu dapatkan tergantung pada ketersediaan survei.

Kategori :