Eyang Semar Orang Sakti, Katanya 6 Tanggal Lahir Ini Kaya Permanen Sejak Usia 20 Tahun

Selasa 03-10-2023,08:26 WIB
Reporter : Tim liputan

Mereka yang lahir di tanggal tersebut memiliki sifat buruk suka marah, membantah, dan ingin segala hal berjalan dengan pikirannya sendiri.

BACA JUGA:Pemburu Saldo Gratis, Coba Pakai 6 Aplikasi Berikut Langsung Cair ke Akun DANA

Selain itu, mereka juga memiliki emosi yang mudah meledak serta sulit untuk dikendalikan. Seperti api, emosinya sangat mudah tersulut.

Itulah alasan Eyang Semar tidak menyukai pemilik tanggal lahir tersebut, dan meramalkan jika hidup mereka jauh dari kata berkah.

2. Tanggal lahir 9, 19, 29

Tanggal lahir selanjutnya yang diramalkan akan mendapatkan karma dan hidupnya jauh dari keberkahan adalah 9, 19, dan 29. 

Mereka yang lahir pada tanggal tersebut memiliki sifat yang sangat sensitif serta mudah sekali curiga. Selain itu, mereka juga kerap kali berpikir terlalu banyak sehingga membuat dirinya sendiri stres.

BACA JUGA:Cuma Baca Dapat Saldo GoPay Gratis Rp120.000, Mau? Jangan Kelamaan, Buruan Coba

Kemudian, seseorang yang lahir pada ketiga tanggal tersebut juga dikenal sebagai orang yang sangat mudah marah serta berkelakukan kasar.

Hal itulah yang membuat Eyang Semar menjadikannya musuh, dan hidupnya diramalkan sulit untuk diberkahi.

3. Tanggal lahir 4, 14, 24

Terakhir, pemilik tanggal lahir yang dibenci oleh Eyang Semar serta diramalkan hidupnya jauh dari kata berkah adalah 4, 14, dan 24.

Orang-orang yang lahir pada ketiga tanggal tersebut memiliki temperamen yang tinggi dan memiliki emosi yang tak stabil.

BACA JUGA:Doa Kita InsyaAllah Membuat Orang Tua Berumur Panjang, Begini Bacaan Doanya

Selain itu, mereka juga tidak akan rela jika dijahati, dihina, dan dipermainkan oleh orang lain.

Itulah yang membuat Eyang Semar membenci tanggal lahir tersebut, sehingga hidupnya dipersulit. Nah bagaimana? Apakah ada tanggal lahir kamu dalam ramalan Eyang Semar tersebut dan apakah kamu mempercayainya, silakan simpulkan sendiri. Namun semuanya tentu Kembali pada Yang Maha Kuasa.(tim)

Kategori :