Rahasia Kebahagiaan, Ini Daftar Dongeng Sebelum Tidur Buat Pasangan Tersayang

Kamis 05-10-2023,15:50 WIB
Reporter : Tim liputan

Peter memutuskan untuk pergi menghampiri Susie untuk menanyakan arti dari pita merah itu. Ketika ia menghampiri sang istri, Susie melihatnya dengan mata berbinar-binar. Susie juga memberikan pelukan yang erat untuk Peter.

Keduanya akhirnya pergi untuk menikmati makan malam yang penuh cinta, tawa, dan kebahagiaan. Sementara itu, Peter masih belum mengetahui arti dari pita merah tersebut.

6. Hubungan setelah Bertahun-tahun

Hadiah tidak lagi menjadi prioritas sekarang, bagaimanapun juga, seharusnya ada pengembalian nyata dari apa pun yang kita investasikan.

BACA JUGA:Makin jadi Incaran, Kini PNS dan PPPK Punya Hak Setara

Menghabiskan bahkan 5 dolar untuk karangan bunga untuk Hari Valentine tampaknya tidak ada artinya – Anda akan kehilangan setidaknya setengah jam mencari tempat parkir di pusat kota.

Secara keseluruhan, tidak ada jeda dari kantor yang sibuk dan perencanaan masa depan.

Setiap kali dia, dalam upaya yang sangat ringan, mencoba mengungkapkan perasaannya, saya memiliki jawaban yang telah ditentukan, “Ini semua hanya untuk kita, Sayang,” dan dia akan diam selama sekitar satu bulan lagi.

Baru-baru ini, saya harus pergi ke Belanda untuk perjalanan bisnis selama seminggu. Saya sedang mengerjakan tugas penting.

Aku bahkan tidak punya waktu lima menit untuk berbicara dengan orang tuaku yang melakukan perjalanan lebih dari seribu lima ratus mil hanya untuk menemui kami. Saya meneleponnya untuk memberi tahu bahwa saya harus pergi malam itu.

BACA JUGA:Benarkah Miliki Pusar Kepala alias Unyeng-unyeng Letaknya di Depan Berisiko Tinggi Tersambar Petir? Ini Ulasan

Itu bukan hal baru baginya. Itu terjadi berkali-kali, dan setiap kali, di malam hari, saya menemukannya berdiri di pintu, tersenyum, dengan koper saya penuh dengan semua barang yang diperlukan.

Saya check in ke Crown Inn di Eindhoven. Saat itu pukul 3 sore. Saya ingin melatih presentasi saya sebelum bertemu dengan manajemen senior.

Saya yakin dia akan menyimpan file itu. Di masa lalu, dia tidak pernah melewatkan apa yang saya butuhkan, tidak pernah.

Tapi aku tidak bisa menahan amarahku. Saya membuka Samsonite kulit saya dan file itu tidak ada!!!

Aku mengeluarkan atau lebih tepatnya melemparkan pakaian satu per satu ke lantai subur Crown Inn.

Kategori :