Ramai Minuman Kemasan pH Tinggi, Ini 11 Rekomendasi yang Terbaik untuk Kesehatan

Sabtu 28-10-2023,21:39 WIB
Reporter : Tim Liputan

- Pristine 8+

Rekomendasi air mineral terbaik di Indonesia berikutnya, merupakan merek air minum yang mengandung alkaline water, yakni air minum yang memiliki kadar pH 8 hingga 10.

Selain itu, Pristine 8+ juga diproses ionisasi menggunakan teknologi Jepang. Atau disebut sebagai tahap lanization process yang tidak ditemukan pada air minum lainnya agar mencapai pH 8.3-8.5 sebelum dikemas di dalam botol.

BACA JUGA:7 Keris Sakti dari Tanah Jawa, Nomor 1 Haus Darah

Air mineral ini juga dipercaya dapat menjaga kesehatan tubuh, mengecilkan pori, hingga membantu mengempeskan jerawat dan menghilangkan flek.

- Total 8+

Tidak hanya itu, ada juga air mineral yang diolah melalui proses aman tanpa penambahan zat kimia yang berbahaya untuk tubuh, yakni Total 8+.

Total 8+ diklaim menjadi air mineral alkali terionisasi yang dapat menjaga keseimbangan tubuh dengan baik, sehingga sangat cocok bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi.

BACA JUGA:Jangan Pernah Lakukan, Ini 10 Kebiasaan Orang Dewasa yang Bisa Menyakiti Orang Tua

- Equil

Equil menjadi salah satu air mineral kemasan premium yang memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan, salah satunya untuk mendukung kesehatan jantung.

- Crystalline

Air mineral ini memiliki pH 8 yang seimbang dan sudah melalui proses ozonisasi serta dua kali cap seal sehingga aman dan higienis.

BACA JUGA:Ukir Sejarah, Atlet Voli Pantai Provinsi Bengkulu Lolos Pra-PON XXI 2023

- Evian

Berikutnya Evian, merupakan produk air mineral yang berasal dari mata air pegunungan Alpen dan populer di Indonesia.

Kategori :