Mending Pakai Kartu Kredit Atau PayLater? Yuk Simak Perbedaan keduanya, Proses Pengajuan Hingga Bunga

Sabtu 04-11-2023,22:01 WIB
Reporter : Tim

Pilihan tenor yang disediakan pun mulai dari 1 hingga 12 bulan, dengan limit pinjaman hingga Rp50 juta. 

Namun, metode pembayaran PayLater ini tidak berlaku untuk semua produk di Traveloka, terutama produk pembayaran tagihan dan top-up pulsa.  

8. Atome 

 Aplikasi paylater yang juga banyak diminati konsumen

Indonesia adalah Atome. Dengan menggunakan Atome, Anda dapat membagi setiap transaksi yang anda lakukan menjadi 3 kali pembayaran dalam 3 bulan atau 6 kali pembayaran dalam 6 bulan. 

Tanpa uang muka dan tanpa Bunga, alias bunga 0%. Proses cicilan untuk 3 kali pembayaran dalam 3 bulan adalah sebagai berikut: 

Cicilan pertama akan jatuh tempo 1 bulan atau 30 hari setelah transaksi Cicilan kedua akan jatuh tempo 2 bulan atau 60 hari setelah transaksi Cicilan ketiga akan jatuh tempo 3 bulan atau 90 hari setelah transaksi 

Untuk proses cicilan 6 kali pembayaran dalam 6 bulan, caranya tidak jauh berbeda dengan proses di atas, hanya saja ditambahkan cicilan keempat hingga keenam saja. 

Aplikasi paylater Atome memperluas sektor layanan transaksi belanja secara daring dan luring. Tahun ini, perusahaan memperluas penetrasi bisnisnya ke sektor otomotif, olahraga, home appliance, dan juga sektor lainnya. 

 

 

(Tim)

Kategori :