11 Dinas dan Biro Pemprov Bersaing Rebut 3 Terbaik Lomba Qasidah

Sabtu 07-01-2023,09:46 WIB
Reporter : Siska Harliana
Editor : Septi Fitriani

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Rangkaian kegiatan peresmian mesjid dan laun c hing belajar mengaji ASN Pemprov , Jumat (6/1) digelar  lomba qasidah. Peserta nya 11 OPD di lingkungan kantor Gubernur Bengkulu.

BACA JUGA:Seleksi P3K Kemenag Ditutup Jumat Malam, Hasil Seleksi Administrasi Diumumkan 12-15 Januari

11 peserta ini bersaing memperebutkan kuota tiga terbaik. Nantinya peserta terbaik akan tampil saat pere s mian mesjid dan disaksikan Gubernur serta forkopimda .

S etiap OPD diberi kesempatan menyanyikan 2 lagu. 1 lagu wajib dinyanyikan oleh kepala OPD, Badan atau Biro Langsung. Sedangkan penilaian dilakukan oleh 3 juri ahli.

BACA JUGA:2 Nama Ikut Bursa Pencalonan Ketua Umum Kadin Provinsi

Disampaikan Sekprov Hamka Sabri , lomba ini juga sekaligus uji coba kelompok qasidah se tiap OPD, Badan dan Biro di Pemprov Bengkulu.

“Nantinya selama bulan Ramadhan, akan digelar kegiatan lomba qasidah, yang pesertanya seluruh OPD di lingkungan pEmerintah Provinsi Bengkulu,” kata Hamka.

BACA JUGA:Perda Retribusi TKA Masih Dibahas, Pemkot Target PAD Rp 9 Miliar

Sesuai jadwal, mesjid Alif Lam Mim yang ada di komplek kantor Gubernur Bengkulu Senin nanti (9/1) akan diresmikan Gubernur Rohidin Mersyah . Se lain itu ada penyerahan sertifikat kiblat mesjid dari Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, kepada Gubernur lalu diteruskan kepada pengurus mesjid.

Ada juga penyerahan santunan kepada 40 anak yatim, serta penyerahan hadiah lomba qasidah.

(Siska Harliana)

BACA JUGA:Bus Trans Rafflesia Mangkrak, Sudah Dua Tahun Dana Operasional Tak Dianggarkan

Kategori :