Pelanggan kemudian memberikan barang dan uang kepada O-ranger dan diberi resi digital kemudian barang pun masuk ke dalam tas angkutan O-ranger.
BACA JUGA:Yuk Gerak Cepat, Berikut Daftar Lowongan Kerja PT PNM November 2023 Untuk Lulusan SMA hingga S1
Pelanggan yang telah terdaftar selanjutnya dapat meminta penjemputan barang di manapun dan kapanpun.
Setelah selesai dengan satu pelanggan, O-ranger kembali mencari calon pelanggan lain.
O-ranger dapat menerima request pick up dari pelanggan yang menggunakan aplikasi Pos Aja
Apabila calon pelanggan yang ditawari produk menolak, O-ranger melakukan canvassing. Yakni, mendata nama pelanggan atau nama toko, alamat, jenis barang dan nomor telepon.
Setelah tas angkutan dirasa cukup penuh, O-ranger dapat menyerahkan barang-barang tersebut ke titik layanan pos terdekat dan kembali mencari calon pelanggan selanjutnya.
Setelah tas angkutan dirasa cukup penuh, O-ranger dapat menyerahkan barang-barang tersebut ke titik layanan pos terdekat dan kembali mencari calon pelanggan selanjutnya.
BACA JUGA:Ini Arti 16 Digit Angka yang Ada di KTP, Salah Satu Artinya Asal Provinsi
Manfaat menggunakan jasa O-Ranger bagi pelanggan:
Pengiriman paket tanpa perlu ke Kantor Pos.
Tidak dipungut biaya penjemputan.
Layanan pengiriman ke seluruh Indonesia dan Luar negeri.
O-Ranger Antaran
O-ranger Antaran adalah pola kemitraan bisnis dalam pelaksanaan antaran kiriman pos yang diikat dengan perjanjian kerjasama kemitraan baik perorangan maupun badan usaha dengan pola imbal jasa.