- Pengetahuan yang baik tentang manajemen keselamatan dan kesehatan, keselamatan operasional, manajemen lingkungan, dan pengembangan sistem manajemen mutu, manajemen risiko, pengelolaan limbah, manajemen darurat, serta operasi keselamatan.
- Pengalaman dalam identifikasi dan mitigasi bahaya.
- Mampu bekerja mandiri dan tim.
- Keterampilan komunikasi yang baik (tertulis dan lisan) dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.
- Bersedia ditempatkan di Kalimantan Utara (berbasis roster).
- Pendaftaran ditutup pada 30 November 2023.
BACA JUGA:Lowongan Kerja BPJS Kesehatan 2023, Simak Tips Lolos Seleksi Adminstrasi, Psikotes dan Wawancara
2. Recruitment support officer
Deskripsi pekerjaan:
Melaksanakan tugas administrasi seluruh proses rekrutmen dan penempatan pegawai, termasuk melakukan koordinasi dengan pengguna, calon karyawan, dan pihak eksternal yang terlibat dalam rekrutmen dan penempatan pegawai di lingkungan perusahaan.
Untuk menunjang kelancaran seluruh proses rekrutmen, penempatan pegawai sesuai dengan ketentuan yang berlaku, sistem dan prosedur yang ditetapkan perusahaan.
Syarat melamar:
- Lulusan S-1 teknik industri, administrasi bisnis dengan IPK minimal 3,0.
- Pengalaman kerja 1-2 tahun sebagai staf pendukung sumber daya manusia (SDM) atau staf pendukung rekrutmen.
- Kompetensi yang kuat dalam manajemen administrasi, manajemen basis data, dan manajemen proyek.
- Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang kuat.