- Pengetahuan tentang statistik dan pengalaman menggunakan paket statistik untuk transformasi data dan menganalisis kumpulan data (Python/R).
- Pengalaman dalam menghadirkan produk sebagai solusi data menyeluruh (mulai dari penyaluran data hingga analisis, presentasi, dan adaptasi yang dapat diskalakan).
- Pengetahuan dan pengalaman yang kuat dengan database relasional (SQL) dan akrab dengan Kerangka ETL.
BACA JUGA:Syarat dan Pendaftaran Mudah, Berikut Lowongan Kerja PT Garudafood, Terbuka untuk Lulusan SMA
3. Supervisor Consumer Engagement
Uraian tugas:
Merencanakan, melaksanakan, memantau dan melaporkan keseluruhan aktivitas keterlibatan konsumen yang dilakukan melalui saluran berbeda di area yang ditentukan, misalnya. Media, LAMP/HOP, Acara, Komunitas.
Menganalisis isu/peluang pemasaran di area yang ditentukan, termasuk segmentasi, profil konsumen, dll.
Mengelola, melaksanakan, dan mengevaluasi wilayah sesuai dengan potensi outlet dan preferensi konsumen.
BACA JUGA:Buruan Daftar Lowongan Kerja di Perum Bulog, Lulusan SMA dan SMK juga Bisa, Segini Gaji Karyawannya
Mengelola dan menerapkan hubungan bisnis yang kuat dengan seluruh pemangku kepentingan.
Persyaratan:
- Memiliki pengalaman bekerja dengan Mitra Media, Agen Periklanan, Tim Branding dan Agensi Kreatif akan menjadi keuntungan.
- Lebih disukai memiliki pengalaman dalam distribusi penjualan lapangan dengan pengalaman pengawasan.
- Aktif dalam kegiatan organisasi dan paham media sosial.
- Keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik.