Penampilanmu Gitu-gitu Aja, Coba 5 Ide Outfit ini Biar Kamu Tampil Trendi Pas Liburan

Minggu 26-11-2023,13:33 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Agus Faizar

BACA JUGA:Ternyata Susu Tidak hanya Baik untuk Tulang, Berikut Ragam Manfaat Susu yang Belum Banyak Diketahui

5. Sabrina

Memperlihatkan pundak juga menjadi salah satu cara untuk tampil stylish di musim panas. Pakaikan juga sunblock di bagian pundak agar pundamu tidak terbakar matahari setelah seharian berada di luar ruangan. Pakaian ini juga cocok untuk kamu yang ingin mengunjungi twmoat wisata seperti pantai.

Selain pemilihan fashion yang tepat untuk menunjang kenyamanan berliburmu, kamu juga disarankan untuk membawa aksesoris- aksesoris untuk menunjang penampilanmu, ada beberapa item yang wajib kamu bawa saat berliburan baik itu untuk cuaca panas atau pun dingin.

BACA JUGA:Mengenal Manfaat Oatmilk yang Jarang Orang Ketahui Untuk Kesehatan tubuh

• Sandal

Memakai sandal yang tidak nyaman saat liburan adalah hal yang perlu kamu dihindari. Tentu kamu tidak menginginkan kaki menjadi lecet atau sakit ketika sedang berjalan keliling tempat wisata, karena hal tersebut akan mengganggu liburanmu. Jadi, pilihlah sandal datar dengan penyangga atau yang memiliki bantalan empuk. Dan jika kamu mencari yang lebih bergaya, sandal dengan desain bertali yang chic dan cocok dengan semua pakaian ini bisa menjadi pilihanmu.

Kamu juga  harus menyesuaikan dengan lingkungan tempat liburanmu, jika berlibur di pantai maka hindari menggunakan sendal yang tinggi, cukup kenakan sendal yang santai dan nyaman untuk dibawa ketepian pantai.

BACA JUGA:Pastikan Skincare Anda Terbebas dari Merkuri, Seperti Ini Bahayanya jika Terkontaminasi

• Tas jalan

Tas jalan merupakan salah satu item penting untuk mendukung gaya stylish ketika berlibur. Pilihlah tas yang membantumu tetap bebas bergerak sekaligus memungkinkan untuk membawa banyak barang, seperti handphone, dompet, powerbank, hand sanitizer dan pouch berisi make up.

• Kacamata

Fashion item ini termasuk ke dalam aksesori yang wajib kamu bawa saat berlibur. Selain melindungi matamu dari paparan sinar UV yang dapat merusak mata kamu, mengenakan kacamata hitam akan membuat terlihat lebih keren, termasuk saat berfoto nanti.

BACA JUGA:Jangan Keramas Setiap Hari, Berikut 9 Cara Merawat Rambut agar Tetap Sehat dan Cantik

• Jam dan aksesoris tangan

Saat ingin pergi berlibur usahakan juga untuk selalu membawa jam tangan. Selain untuk  menunjang style kamu, jam tangan juga berfungsi untuk mengatur waktu untuk setiap tempat wisata yang akan kamu kunjungi.

Kategori :