Gak hanya Gaji Besar, Ternyata PT Pelindo juga Berikan Tunjangan Mentereng, Gimana Tertarik?

Selasa 28-11-2023,07:17 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Purnama Sakti

1. Staf Pelayanan SDM

2. Staf Akuntansi

BACA JUGA:PT Pelindo Kembali Buka Lowongan Kerja Terbaru, Intip Besaran Gaji hingga Syarat Masuknya

Kualifikasi dan persyaratan:

- Dicari individu yang baru lulus S1 dengan dedikasi untuk berkembang dalam lingkungan perusahaan yang dinamis.

- Jurusan Sastra Inggris, Akuntansi.

- Calon pelamar harus memiliki keahlian dalam menyusun dan melakukan review terhadap konten kreatif. Keahlian ini menjadi nilai tambah dalam memenuhi tuntutan pekerjaan.

- Memiliki pengetahuan yang kuat tentang SEO, iklan media sosial, perencanaan media sosial, Google Analytics, dan Google AdWords akan menjadi keuntungan besar.

- Kemampuan untuk menggunakan aplikasi data analytics dan menginterpretasikan hasilnya adalah keterampilan yang diharapkan dari para pelamar.

- Calon pelamar diharapkan bersedia mengikuti program pengembangan selama 3 bulan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka.

Teknik agar lolos wawancara di PT Pelindo:

Sama dengan yang udah di singgung di atas barusan, dengan gaji dan tunjangan PT Pelindo yang tinggi bikin beberapa orang yang ingin tergabung sama mereka. 

BACA JUGA:Lenovo Tab M8 Gen 4 Siap Meluncur Awal 2024, Simak Spesifikasi Gadget Masa Depan ini

Akan tetapi dalam penyeleksian calon pekerja di PT Pelindo bukan pekara gampang lantaran anda mesti melalui beberapa ujian terlebih dulu saat sebelum bisa tergabung dengan perusahaan tersebut.

Nah berikut ada beberapa teknik yang dapat anda kerjakan buat biar dapat lolos interview di PT Pelindo, salah satunya antara lain :

- Mengerti profil dari perusahaan yang anda lamar

Kategori :