Terkenal Sebagai HP Flagship Kalangan Atas, iPhone 15 Rupanya Masih Menyimpan Kekurangan

Selasa 28-11-2023,13:44 WIB
Reporter : Aziz Shadiq Ghaniy
Editor : Agus Faizar

2. Keterbatasan Kustomisasi

Salah satu aspek yang mungkin menjadi kekurangan adalah keterbatasan kustomisasi yang ditawarkan oleh iOS. Jika anda menyukai fleksibilitas dan kebebasan dalam mengubah tampilan dan fungsi perangkat mungkin akan merasakan terbatas dengan kustomisasi ini.

3. Keterbatasan Ekosistem

iPhone 15 akan tetap tertutup dalam ekosistem Apple. Ini berarti pengguna mungkin menghadapi keterbatasan dalam hal kompatibilitas perangkat dengan produk dan layanan non-Apple.

4. Ketergantungan pada Sistem Operasi

Karena iPhone 15 akan menjalankan sistem operasi iOS terbaru, maka pengguna mungkin mengalami ketergantungan pada beberapa pembaruan sistem operasi yang dikeluarkan oleh Apple.

5. Ruang Penyimpanan Terbatas

Meskipun diperkirakan bahwa iPhone 15 akan memiliki kapasitas penyimpanan yang jauh lebih besar dari pendahulunya, tetapi kemungkinan ada  keterbatasan jika dibandingkan dengan beberapa merek smartphone lain di pasaran.

BACA JUGA:Lenovo Tab P11 Gen 2, Tablet Kelas Menengah Buat Penunjang Aktifitas Kerja Kawula Muda

Dengan kemampuan terbaru yang ditawarkan pada iPhone 15 seperti desain yang mewah, performa yang super cepat, kualitas kamera yang mumpuni, dan daya tahan baterai yang lebih baik, perlu anda ingat bahwa terdapat juga kekurangan seperti harga yang tinggi, keterbatasan kustomisasi dan ketergantungan pada ekosistem Apple. 

BACA JUGA:Baru Rilis Harga Rp 2 jutaan, Tablet Advan Sketsa 3 Cocok Untuk Menggambar Sketsa dan Presentaasi Kerja

Anda perlu mempertimbangkan kebutuhan dan preferensi pribadi sebelum mengambil keputusan untuk membeli iPhone 15 ini.

(Aziz Shadiq Ghaniy)

Kategori :