
- Membuat minutes of meeting rapat strategis biro
- Melakukan kegiatan administrasi biro (arsip dan dokumentasi)
9. Departemen Manajemen Risiko
S1 Administrasi Bisnis, Administrasi Niaga, Manajemen, minimal IPK 3.00.
BACA JUGA:Selain Dikonsumsi, Manfaat Bengkoang Bagus untuk Dijadikan Masker Kecantikan Alami
Kualifikasi:
- Bisa bekerjasama dalam team, komunikatif, jujur dan mampu beradaptasi dan disiplin
- Memahami komputer (Ms. Excel, word dan ppt) dan google sheet
- Sehat jasmani dan rohani
- Bisa menggunakan Canva/Adobe/aplikasi design
Tugas:
- Mengumpulkan data - data yang diperlukan dalam pembuatan profil risiko & laporan manajemen risiko.
- Membantu menyusun konsep acara yang berkaitan dengan peningkatan risk awareness karyawan.
- Membantu menyiapkan materi berupa paparan/grafik/infografis/poster berkaitan dengan manajemen risiko.
- Melakukan pemutakhiran data dan dokumen manajemen risiko secara digital.
- Melakukan komunikasi dengan seluruh unit kerja untuk memastikan pelaksanaan mitigasi risiko yang terintegrasi.