Mengungkap Kepribadian Seseorang dari Bentuk Matanya, Ternyata yang Mata Sipit Cenderung Lebih Disiplin

Sabtu 09-12-2023,21:13 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Agus Faizar

4. Mata berkantung

Mata berkantung pada umumnya disebabkan oleh faktor jumah waktu tidur yang kurang atau disebabkan oleh kelelahan, namun selain hal- hal tersebut mata berkantung juga bisa bawaan dari lahir. Kepribadian orang dengan mata berkantung adalah ia senang untuk membantu dan mereka juga tidak mengungkit-ngungkit apa yang telah dilakukannya. Mereka juga bukan tipe orang yang pamrih atau tidak menginginkan apapun sebagai balasannya setelah membantu orang lain. Selain itu, mereka merasa semua yang ada di sekitarnya adalah tempat yang menyenangkan.

5. Mata lebih dalam (cekung)

Orang dengan jenis mata ini memiliki kepribadian yang intens dan jeli. Mereka umumnya lebih kreatif dan ahli dalam menulis. Selain itu, mereka suka mengamati hal-hal di sekitar mereka dan langsung menyimpulkan dengan mudah.

BACA JUGA:Surat Pendek Al Quran Pembuka Pintu Rezeki, Mudah Dihafal, Perbanyak Dibaca saat Sholat

6. Mata belo

Orang yang memiliki mata belo umumnya memiliki kepribadian yang cenderung emosional. Mereka memiliki perubahan suasana hati yang intens dan mereka dapat berbicara dengan mudah dan cenderung sangat dramatis. Terlepas dari semua itu, mereka akan terlihat sangat menarik bagi lawan jenisnya. Orang bermata belo juga mudah bersosialisasi, artistik, menawan, impulsif dan kreatif.

7. Bentuk mata turun

Orang dengan bentuk mata turun disebut memiliki kepribadian yang setia. Ia bisa menjadi pasangan yang tepat karena loyal dan memiliki rasa setia yang tinggi. Namun, ia memiliki kekurangan yakni gampang menyerah dan stres.

8. Mata Berbentuk Kacang Almond

Pemilik mata berbentuk kacang almond dikenal sebagai orang yang penyayang, hangat, dan rendah hati. Itulah kenapa, seseorang dengan bentuk mata mirip kacang almond ini banyak disukai orang. 

Sikap mereka yang tenang dan tetap bisa berpikir jernih, meskipun dalam situasi yang lagi buruk juga membuat orang-orang di sekelilingnya jadi ikutan tenang. Apalagi kalau lagi dalam situasi memanas, biasanya pemilik mata ini akan merespon dengan tenang bahkan membantu meredam situasi yang memanas tersebut.

BACA JUGA:10 Weton Ini Bakal Panen Cuan Dadakan, Bisa Belli Apa Saja Awal Tahun Baru 2024

Pada dasarnya, cara mengetahui karakter seseorang tidak sesulit yang dibayangkan. Asalkan sering berinteraksi dengan orang tersebut, maka seseorang sudah bisa mengetahui bagaimana karakternya. Mengingat setiap orang adalah unik, maka akan menjadi tantangan sendiri untuk mengetahui lebih banyak karakter yang ada di dunia.

Manfaatnya bukan hanya memudahkan seseorang untuk memahami orang lain, melainkan juga mengasah kecerdasan emosional dan memperluas cara pandang seseorang. Selain itu, hal tersebut juga akan lebih mempermudah untuk beradaptasi dan berkomunikasi dengan orang lain.

BACA JUGA:Ini Cara Dapatkan Diskon Hotel 75 Persen, Bisa Rayakan Natal dan Tahun Baru Bersama Keluarga Tercinta

Kategori :