- Pendidikan formal minimal D3 Manajemen/komunikasi atau pendidikan formal lain yang relevan dengan kehumasan
- Pengalaman kerja minimal 1 tahun dalam Bidang kesekretariatan
- Pengalaman pernah terlibat dalam pekerjaan yang berhubungan dengan komunikasi/kehumasan.
6. Officer Assistant Bidang Administrasi Keuangan (OA_Keu)
- Pendidikan formal minimal D3 Ekonomi/Akuntansi/Manajemen atau pendidikan formal lain yang relevan dengan Administrasi Keuangan.
BACA JUGA:Singgah Lagi ke Indonesia, Waspadai Covid-19 Varian Eris, Seperti Ini Gejalanya
- Pengalaman kerja minimal 1 tahun dalam Bidang kesekretariatan
- Pengalaman dalam pekerjaan yang berhubungan dengan administrasi/keuangan, khususnya pada sektor pemerintah.
7. Supporting Staf (SS)
- Pendidikan formal minimal SMA/SMK atau sederajat
- Pengalaman kerja minimal 1 tahun dalam bidang pelayanan perkantoran
Persyaratan Lainnya:
Adapun berikut ini beberapa persyaratan yang juga perlu dibutuhkan pada rekrutmen kali ini, yakni:
- Bukan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan/atau Anggota TNI Polri yang masih aktif
- Bersedia bekerja secara penuh 5 hari kerja dalam seminggu (8 jam/hari) di kantor BKKBN Pusat
BACA JUGA:Honornya Naik 2 Kali Lipat, Kapan Gaji KPPS Pemilu 2024 Cair? Silakan Cek di Sini