Skutik Premium Yamaha XMAX Tech MAX 250 cc Resmi Mengaspal, Informasinya Ada 19 Fitur Terbaru yang Disematkan

Rabu 20-12-2023,02:00 WIB
Reporter : Sept Widiyarti
Editor : Agus Faizar

- Smart Key System

Sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless), dilengkapi fitur Answer Back System, memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

- Electric Power Socket

Komunikasi yang selalu terhubung dengan dukungan electric power socket untuk mengisi daya gadget pengendara selama perjalanan.

- Full LCD Speedometer

Full LCD Speedometer yang informatif untuk pengendara.

BACA JUGA:Honda Scoopy Terbaru Siap Meluncur Tahun 2024, Yuk Intip Perbandingannya dengan Yamaha Mio

- TFT Infotainment Display

Hadirnya sistem TFT Infotainment Display canggih yang dapat terhubung dengan smartphone untuk memberikan beragam informasi dan hiburan seperti: Informasi prakiraan cuaca, kondisi sepeda motor, notifikasi telepon & pesan, serta kontrol untuk memainkan musik favorit sehingga perjalanan Anda menjadi semakin menyenangkan.

- Navigation System

Jelajahi tempat-tempat baru dengan bantuan sistem navigasi yang didukung oleh aplikasi Garmin Street Cross yang ditampilkan di TFT Infotainment Display.

- MAXI Riding Style

Posisi berkendara yang nyaman dengan ruang kaki yang luas serta memiliki 2 posisi pijakan kaki pengendara yang membuat posisi berkendara lebih rileks untuk jarak dekat dan jarak jauh.

BACA JUGA:Intip Fitur dan Spesifikasi Apa yang Membuat Motor Yamaha MT-09 2024 Berharga Hingga Rp170 juta

- Adjustable Windshield & Handlebars

Posisi Windshield dan Handlebars yang dapat disesuaikan secara manual untuk memberikan kenyamanan yang optimal ketika berkendara.

Kategori :