- Melakukan pembagian tugas di departmen HRO serta memastikan seluruh staff HRO melaksanakan tugas/tanggung jawab masing – masing
- Memberikan ide/saran serta solusi atas setiap permasalahan yang terjadi di lingkup HR
- Memeriksa dan validasi laporan rekap absensi karyawan dan temporer
- Membantu perhitungan gaji karyawan, temporer, pengecekan cuti dan ijin
- Memastikan administrasi untuk cuti, persalinan, belasungkawa, pernikahan karyawan, BPJS Kesehatan telah berjalan sesuai prosedur
- Mengadakan kenujungan saat terjadi kecelakaan kerja
- Membantu pembuatan surat – surat kedisiplinan
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal S1 dengan Jurusan Manajemen/Psikologi/Hkum/Administrasi Bisnis
- Pengalaman minimal 5 tahun (2 tahun di level sebagai Supervisor)
- Lebih disukai yang berpengalaman dalam bidang MICE dan operasional lapangan
- Memiliki pemahaman yang komperhensif mengenai ijin cuti, kali asuransi Kesehatan, lembur dan bidang HR laina
- Mampu bekerja dengan Ms Office dan Visio
- Bersedia bekerja dengan sistem shift/jam kerja event
BACA JUGA:Lowongan Kerja di Kantor Pos untuk Lulusan SMA, Ini Gambaran Gajinya Lumayan Besar