Untuk mengisi daya sepenuhnya, Gova model ini memerlukan waktu sekitar 4 jam.Panel instrumen Gova model ini dilengkapi dengan berbagai informasi yang berguna. Ada indikator baterai yang menunjukkan tingkat daya baterai, mode penggunaan, jam, serta odometer.
Selain itu, motor listrik ini memiliki tiga mode berkendara: e (ekonomi), Dynamic, dan sport, sehingga pengendara dapat memilih sesuai dengan preferensi mereka.
Gova model ini adalah pilihan menarik untuk mereka yang mencari sepeda motor listrik dengan desain futuristik dan performa yang baik.
BACA JUGA:9 Rekomendasi Motor Listrik dari Gogoro, Spesifikasi Hebat Harga Bersahabat
Motor brand ini pun di desain utntuk menargetkan pasar B2C dan B2B ,Tahukah Anda apa itu B2C dan B2B. Baik dua model teknik pemasaran yang dilakukan menawarkan segmentasi bisnis sendiri kepada konsumen baik pribadi atau perusaahan persero dan perorangan.
Dua model ini kemungkiann jarang didengar karena biasa dipakai oleh orang yang bekerja di tingkat manajerial. Berikut kami sajikan informasi istilah ekonomi ini
- Potensi pasar
Perbedaan pertama B2B dan B2C adalah potensi pasar. Pasar B2B lebih kecil dibandingkan dengan B2C. Pasar B2C sangat luas dan bahkan hampir tidak terbatas.
BACA JUGA:11 Rekomendasi Motor Listrik Terbaik, Harga Rp 15 hingga 61 Juta
- Marketing
Strategi marketing antara B2B dan B2C juga berbeda. B2C adalah model bisnis yang dapat menawarkan potongan harga atau fasilitas promo lainnya. Marketing B2B lebih mengarah kepada solusi dan pengalaman customernya untuk menciptakan kepercayaan antar bisnis.
- Barang & Jasa
Produk maupun jasa yang ditawarkan B2B bersifat spesifik yang dibutuhkan oleh pelaku bisnis atau perusahaan. Sedangkan, B2C adalah model bisnis yang memberikan banyak barang serupa ke para konsumennya.
BACA JUGA:9 Tips Merawat Sepeda Motor Listrik, Nomor 3 Terdengar Sepele tapi Fatal
- Target Pasar
Perbedaan B2B dan B2C adalah dari target pasarnya. B2B akan lebih berfokus pada sektor industri, sehingga targetnya yaitu para pelaku bisnis. Sedangkan target pasar B2C adalah konsumen perorangan atau kelompok, baik pengguna maupun pelanggan.
- Keputusan Pembelian
Konsumen B2C memiliki banyak motivasi dalam memutuskan membeli barang tersebut atau tidak. Motivasi ini didasari oleh perasaan seperti keinginan mendapatkan harga yang lebih murah, barang terbaru, menyukai produk yang dijual dan sebagainya.
BACA JUGA:BBM Mahal, Ini 9 Tips Membeli Motor Listrik, Tetapi Pastikan Nomor 2 dan 8 Jadi Syarat Utama Ya