Masih Cari Kerja? Alfamart sedang Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMA Silakan Daftar

Selasa 26-12-2023,23:25 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Purnama Sakti

Tunjangan Hari Raya (Idul Fitri, Natal)

BPJS Ketenagakerjaan

Untuk tunjangan kesehatan, Alfamart memberikan karyawannya fasilitas kesehatan berupa BPJS Kesehatan, yang mana, itu sudah meng-cover beberapa jenis pelayanan kesehatan diri.

BACA JUGA:Bansos Tahun Depan 3 Kelompok Orang Ini Tidak Boleh Terima, Apa Alasannya?

Adapun selain tunjangan yang didapatkan di atas, karyawan juga berhak mendapatkan bonus berupa upah lembur khusus untuk karyawan yang ada di toko ketika melakukan shift lembur. 

Nominal gaji lembur yang didapatkan akan menyesuaikan dengan jumlah waktu yang digunakan saat lembur.

Alfamart juga memberikan fasilitas kepada beberapa karyawannya baik itu yang bekerja di toko ataupun di kantor cabang dan pusat.

Berikut ini beberpa fasilitas yang akan didapatkan jika bekerja di Alfamart:

 Seragam

Seperti yang sering kita lihat, bahwa pegawai Alfamart yang bekerja di Toko atau Minimarket mengenakan seragam yang berbeda sesuai dengan posisi jabatan. Mungkin yang paling sering dijumpai adalah karyawan dengan posisi Kasir dan Helper.

Alfamart memberikan fasilitas berupa seragam kepada setiap pekerja agar terlihat lebih rapih. Ini tentunya akan menguntungkan bagi karyawan karena tidak perlu repot untuk menyediakan baju sendiri.

Jejang Karir

Mungkin dilihat dari arah manapun, Alfamart tidak memiliki fasilitas jenjang karir karena hanya bekerja di Toko saja. 

Namun perlu Anda ketahui juga bahwa ada posisi lain selain dari karyawan di Toko. Yaitu yang bekerja di kantor pusat dan cabang. Fasilitas jenjang karir berlaku di beberapa posisi dalam perusahaan.

Koperasi Alfamart

Fasilitas lain yang tidak kalah penting adalah Koperasi. Dengan adanya koperasi Alfamart ini, karyawan dapat mengajukan KPR, pembukaan tabungan, dan belanja member.

Kategori :