Link Daftar KUR BSI Pinjaman Rp 100 Juta, Proses Cepat dan Bebas Biaya Provisi

Kamis 28-12-2023,15:42 WIB
Reporter : Sept Widiyarti
Editor : Agus Faizar

Jadi, jenis usaha di sektor Kelautan dan Perikanan juga menjadi prioritas utama sebagai penerima KUR. Baik itu di Bank Mandiri, BRI, BNI, BSI, dan BCA. 

BACA JUGA:Tabel Cicilan Terbaru KUR BNI Pinjaman Rp 150 Juta, Siapkan KTP dan Ikuti Cara Daftar Berikut

3. Industri Pengolahan 

Selanjutnya yakni jenis usaha industri pengolahan. Sebab, usaha industri pengolahan melibatkan proses pengolahan bahan mentah menjadi produk jadi.  Misalnya, industri makanan, minuman, tekstil, otomotif, elektronik, dan sebagainya.  Jadi, jenis usaha ini diprioritaskan bagi nasabah yang mengajukan pinjaman KUR di Bank Mandiri, BRI, BNI, BSI, dan BCA. 

BACA JUGA:KUR BSI Rp 50 Juta Bebas Riba Cicilan Ringan, Per Bulan hanya Bayar Rp 966 Ribu

4. Usaha Konstruksi 

Selanjutnya yakni jenis usaha konstruksi. Untuk sektor usaha yang diprioritaskan sebagai penerima KUR tahun 2023 ini lewat Bank Mandiri, BRI, BNI, BSI, dan BCA juga diperuntukkan bagi Usaha Konstruksi dengan kegiatan pembangunan fisik seperti konstruksi gedung, jalan, jembatan, dan infrastruktur lainnya. 

BACA JUGA:Persiapkan Dirimu, Ini Jenis dan Syarat Pengajuan KUR BNI 2024, Cek juga Tabel Cicilannya

5. Usaha di Sektor Pariwisata 

Kemudian, jenis usaha yang menjadi penerima KUR yakni di sektor Pariwisata.  Sebab, jenis usaha ini melibatkan berbagai aktivitas terkait industri pariwisata, termasuk pengelolaan restoran, agen perjalanan, atraksi wisata, dan sebagainya.  Untuk sektor usaha di bidang Pariwisata juga diprioritaskan sebagai penerima KUR tahun 2023 baik itu di Bank Mandiri, BRI, BNI, BSI, dan BCA.

BACA JUGA:7 Keunggulan KUR BRI, Cara Pengajuan Mudah, Buruan Cek Syaratnya Berikut

6. Pertambangan Garam Rakyat 

Lalu, ada usaha pertambangan garam rakyat. Nah, usaha pertambangan garam yang dilakukan oleh masyarakat secara tradisional juga menjadi perhatian sebagai sektor usaha yang diprioritaskan sebagai penerima KUR tahun 2023 melalui Bank Mandiri, BRI, BNI, BSI, dan BCA. 

BACA JUGA:Tabel Cicilan KUR BRI Desember 2023, Pinjam Rp 100 Juta Bisa Lewat Online, Cukup Modal Handphone

7. Usaha Perburuan dan Kehutanan 

Ternyata, jenis usaha di sektor Perburuan dan Kehutanan juga menjadi prioritas penerima KUR di Bank. Baik itu Mandiri, BRI, BNI, BSI, dan BCA.  Bukan tanpa alasan, sebab usaha Perburuan dan Kehutanan melibatkan kegiatan yang terkait dengan:

  • Pengelolaan hutan
  • Penanaman kembali hutan
  • Kegiatan yang mendukung keberlanjutan hutan
  • Serta kegiatan perburuan yang diatur secara legal dan berkelanjutan.
Kategori :