Orang yang Paling Banyak Rezeki di Tahun 2024, 7 Weton Ini Pemiliknya

Sabtu 30-12-2023,22:41 WIB
Reporter : Novan Alqadri
Editor : ahmad afandi

Dilansir dari berbagai sumber, berikut adalah tujuh weton Jawa yang akan berjaya di tahun 2024:

1. Senin Pahing

Weton yang berjaya menurut perhitungan Primbon Jawa yang pertama adalah Senin Pahing Pemilik weton Senin Pahing ini akan bejo di tahun 2024 dan akan berjaya dari arah utara atau timur. Orang yang lahir pada weton Senin Pahing memiliki watak atau karakter mirip Lakuning Lintang Lakuning Lintang memiliki arti orang tersebut lebih suka menyendiri dan tertutup. Orang yang lahir di Senin Pahing biasanya memiliki bakat seni, kreatif, dan cerdas.

BACA JUGA:Primbon Jawa Ungkap 11 Arti Hewan Masuk Rumah, Salah Satunya Pertanda Rezeki

2. Selasa Legi

Weton Selasa Legi untuk arah kejayaannya ke arah utara ataupun ke timur Biasanya weton Selasa Legi ini merupakan pribadi yang mudah membaur dengan orang baru, menyenangkan dan luwes. Namun Selasa Legi orang yang tidak mudah menerima suatu keputusan jika tidak dijelaskan secara rinci dan detail. Orang yang lahir di Selasa Legi memiliki sifat yang optimis, mandiri, dan berani. Mereka juga suka berpetualang dan mencari tantangan baru.

BACA JUGA:Garis Tangan Huruf H Pertemuan Garis Hati dan Nasib, Begini Penjelasan Lengkapnya Menurut Primbon Jawa?

3. Selasa Pon

Selasa Pon untuk arah keberhasilannya di tahun 2024 nanti di selatan atau timur. Seseorang yang lahir di Selasa Pon adalah orang yang memiliki jiwa kemanusiaan yang tinggi Mereka suka menolong orang lain, peduli dengan lingkungan, dan berjiwa sosial. Orang yang lahir di Selasa Pon juga memiliki sifat yang jujur, adil, dan bertanggung jawab. Mereka bisa menjadi pemimpin yang baik dan disegani oleh orang lain.

4. Rabu Pon

Adapun untuk arah kejayaan dari Rabu Pon adalah berada di selatan atau timur. Sifat orang yang lahir di Rabu Pon adalah sopan, santun dan pandai menyesuaikan keadaan.Mereka juga memiliki sifat yang sabar, tenang, dan bijaksana. Orang yang lahir di Rabu Pon biasanya memiliki bakat dalam bidang ilmu pengetahuan, agama, atau filsafat. Mereka juga suka belajar dan mencari ilmu.

BACA JUGA:Begini Cara Membaca Garis Tangan, Mulai Urusan Jodoh hingga Keuangan Menurut Primbon Jawa

5. Rabu Legi

Dengan nilai neptu 12, untuk arah kejayaannya di tahun 2024 bisa memilih arah utara atau barat Orang yang lahir di Rabu Legi terkenal sebagai pribadi yang loyal Hal ini membuat Rabu Legi banyak teman dan saudara yang menyayangi karena sifat tersebut  Orang yang lahir di Rabu Legi juga memiliki sifat yang ceria, humoris, dan mudah bergaul. Mereka juga memiliki bakat dalam bidang seni, musik, atau hiburan.

6. Kamis Pahing

Sama dengan Rabu Legi, arah keberhasilan untuk Kamis Pahing adalah utara atau barat  Seseorang yang lahir di Kamis Pahing punya karakter hati yang lembut dan suka mengalah serta tidak tega terhadap apapun. Mereka juga memiliki sifat yang rendah hati, sopan, dan hormat. Orang yang lahir di Kamis Pahing biasanya memiliki bakat dalam bidang kesehatan, pendidikan, atau sosial. Mereka juga suka membantu orang yang membutuhkan.

Kategori :