Rekomendasi 9 Merek Laptop Terbaik dan Terawet dari Varian Lenovo, Nomor 2 Bisa Bertahan Hingga 10 Jam

Selasa 02-01-2024,17:22 WIB
Reporter : Khaidir Aruf
Editor : Agus Faizar

6. Lenovo Yoga 530-4WID

Lenovo Yoga 530-4WID merupakan seri laptop Lenovo yoga berikutnya yang tidak hanya bekerja dengan spesifikasi terbaik namun juga didukung dengan fitur terbaru dan canggih pula. Keunggulan paling utama laptop ini adalah penggunaan active pen.

Active pen ini memang menjadi fitur paling diunggulkan pada seri lenovo yoga 530. Dengan adanya active pen ini, akan membuat Anda bisa menulis layaknya di atas kertas.

BACA JUGA:Dirancang untuk Main Game, Ini Rekomendasi 4 Laptop Gaming Harga Rp10 Jutaan Berbagai Merek

Fitur lain yang juga tak kalah canggih adalah sudah digunakannya sensor fingerprint pada laptop ini. Fitur fingerprint ini akan membuat sistem keamanan di laptopmu semakin terjamin dan lebih mudah dalam mengamankan tentunya.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga 4 Laptop Lenovo Thinkpad yang Cocok untuk Urusan Bisnis

7. Lenovo Yoga 530-NID

Daftar laptop Lenovo yoga selanjutnya datang dari seri Lenovo Yoga 530-NID. Laptop ini sudah diakui performanya.  Selain spesifikasi mumpuni, Laptop ini juga mengusung beberapa fitur canggih untuk menunjang kinerjanya.

Fitur paling canggih yang dimiliki oleh latop ini adalah fitut multi-mode yang pasti juga dimiliki oleh laptop hybrid.  Fitur itu salah satunya adalah kapasitas baterai yang besar. Ketika digunakan untuk penggunaan normal, biasanya laptop ini bisa bertahan hingga 8 jam.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga 4 Laptop Lenovo Thinkpad yang Cocok untuk Urusan Bisnis

8. Lenovo Yoga Slim 7 Pro

Lenovo Yoga Slim 7 Pro memiliki desain yang elegan sehingga cocok untuk banyak kalangan. Laptop ini juga membawa layar 14 inci yang sudah mendukung resolusi 2.8 K, 100% RGB, dan dukungan Dolby Vision.

Untuk performanya mengandalkan prosesor Intel Core i7-11370H yang sangat bertenaga dengan pendamping RAM 16GB DDR4. Anda tidak perlu khawatir akan penyimpanan datanya sebab didukung SSD 1TB.

BACA JUGA:5 Laptop Lenovo ThinkPad X230 dengan Prosesor Intel Core i7, Laptop Nomor 3 Gunakan VGA NVIDIA NVS 4200M

9. Lenovo Yoga 6

Laptop Lenovo Yoga ini hadir dengan layar 13.3 inci yang membawa warna Abyss Blue elegan. Laptop ini ditenagai dengan prosesor AMD Ryzen 5 5500U dengan RAM 8GB berkecepatan 3200 MHz.

Kategori :