Jebol Dinding Alfamart, Pencuri Hanya Gasak Rokok

Senin 13-02-2023,09:31 WIB
Reporter : Rendra aditya gunawan
Editor : ahmad afandi

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Salah satu toko ritel A lfamart berada di jalan Kalimantan kelurahan Rawa Makmur sabtu dini hari menjadi sasaran pelaku pencurian. M asuk dengan cara menjebol dinding samping yang terbuat dari asbes, pelaku menggasak puluhan pack rokok di lokasi tersebut.

 BACA JUGA:Sempat Koma, Korban 'Kepahiang Berdarah' Meninggal Dunia

Kasus pencurian yang baru diketahui oleh karyawan saat membuka toko, dipastikan sudah dilaporkan ke Polsek Muara Bangkahulu dengan kerugian sebesar Rp 5 juta .

 

Sementara itu saat tim rbtvcamkoha.com melakukan konfirmasi, pihak Alfamat belum mau memberikan komentar banyak, karena masih melakukan pengecekan barang yang dicuri.

 BACA JUGA:MINGGU MEMBARA, 1 Unit Mobil Terbakar, Kerugian Rp 600 Juta, Salon Kecantikan Selamat

Kapolsek Muara Bangkahulu , AKP. Agus Norman menyampaikan , pihaknya sudah melakukan pengecekan lokasi kejadian dan melakukan olah tkp. d ilokasi kejadian juga pihaknya sudah mengamankan CCTV di alfamart tersebut

 

“Dari hasil penyelidikan dan rekaman CCTV, baru satu orang pelaku yang ter terdeteksi . Untuk mengungkap kasus tersebut,   pihaknya agar kasus pencurian terungkap akan berkoordinasi juga dengan Polresta Bengkulu ,”ungkap Kapolsek.

 

 BACA JUGA:Aplikasi Pak Tani, Sudah 900 Produk yang Dipasarkan, Ini Keunggulannya

Rendra aditya gunawan

 

Kategori :