5 Daftar HP Xiaomi Terbaru Keluaran Januari 2024, Hp Pintar dengan Spesifikasi Ganas

Rabu 17-01-2024,13:56 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Agus Faizar

NASIONAL,RBTVCAMKOHA.COM – Xiaomi turut meramaikan pasar tekhnologi di Indonesia dengan mengeluarkan beberapa varian Hp terbarunya dan siap bersaing di tahun 2024, apa saja? Berikut 5 daftar Hp Xiaomi terbaru keluaran Januari 2024.

BACA JUGA:Siapkan Email Aktif, Pemilik KTP Ini Pinjam Rp 75 Juta di KUR BRI 2024 Cair Tanpa Jaminan

Sering kali kita berpikir bahwa Hp yang memiliki teknologi canggih juga dibanderol dengan harga yang tinggi. Akan tetapi, pandangan tersebut saat ini tidak lagi sepenuhnya relevan, terutama dengan kemunculan inovasi-inovasi terbaru dari Xiaomi.

BACA JUGA:2 Posisi Penting Menanti, Ada Lowongan Kerja Januari 2024 yang Dibuka PT Union Sampoerna Triputra

Xiaomi, dengan reputasi sebagai pabrikan inovatif, membawa ke pasar sejumlah lini produk yang mencakup Mi, Redmi, dan Poco, masing-masing dengan keunggulan dan karakteristiknya sendiri. Redmi dikenal sebagai lini produk yang menyajikan ponsel dengan spesifikasi tinggi namun tetap terjangkau, menawarkan pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan perangkat andal tanpa harus menguras kantong.

BACA JUGA:PT Permodalan Nasional Madani Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk 3 Posisi, Lamaran Kirim Via Online

Sementara itu, seri Mi menjadi representasi dari smartphone premium dengan fitur dan teknologi terkini, memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa.  Poco hadir sebagai brand yang mengusung semangat "gila tapi waras" dengan menawarkan spesifikasi tinggi dengan harga yang bersaing, memberikan opsi menarik bagi konsumen yang mengutamakan nilai lebih.

BACA JUGA:Jangan Diskip, Ini Kebiasaan yang Membuat Awet Muda, Wajah Auto Kembali seperti Umur 17 Tahunan

Apa saja 5 Hp Xiaomi terbaru keluaran 2024? Berikut informasinya:

1. Xiaomi 12T 5G Memperkenalkan Kehebatan Teknologi Terbaru

Xiaomi 12T 5G hadir sebagai perwakilan dari kemajuan teknologi terkini dengan layar AMOLED 6,7 inci yang memukau, menawarkan resolusi tinggi hingga 1220 x 2712 piksel. Mengusung chipset MediaTek Dimensity 8100-Ultra, ponsel ini menghadirkan performa tangguh dengan RAM 8GB dan opsi internal storage sebesar 128GB atau 256GB. 

BACA JUGA:Surat Keterangan Usaha Penyebab Pinjaman Rp 50 Juta KUR BCA 2024 Ditolak, Begini Cara Membuat SKU

Sebagai penunjang fotografi, kamera belakangnya memiliki resolusi tinggi 108 MP, dilengkapi dengan lensa wide, ultrawide, dan macro untuk menangkap momen dengan berbagai perspektif. Ditambah dengan baterai Li-Po 5000 mAh yang mendukung wired charging 120W, menjadikan Xiaomi 12T 5G sebagai pilihan menarik di kelasnya.

BACA JUGA:Dilengkapi Mesin Berkubikasi 125Cc, Ini Harga dan Simulasi Kredit Yamaha Fazzio 2024

2. Redmi 12C Menghadirkan Performa Optimal dengan Harga Terjangkau

Kategori :