Cicilan Rp8 Jutaan Anti Riba dan Begini Tabel Simulasi Kredit Syariah Hyundai IONIQ 5 Terbaru Januari 2024

Minggu 21-01-2024,02:23 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

BACA JUGA:Review Laptop Lenovo Ideapad S145 Desain Slimnya Tawarkan Kombinasi Kepraktisan dan Performa Mumpuni

Mobil pun terasa nurut saat diajak bermanuver dalam kecepatan tinggi, hal ini berkat jarak sumbu roda sepanjang 3 meter yang dimiliki serta ban berukuran 255/45 R20 yang bikin roda lebih 'napak' dengan jalan. 

Lanjut ke suspensi, bantingan Ioniq 5 ini memang enggak bisa dibilang empuk banget, tetapi masih terasa nyaman saat melewati speed trap maupun polisi tidur.

BACA JUGA:Skuter Matik Terlaris di Indonesia, Ini Review dan Spesifikasi Honda Beat Street 2024 Serta 8 Kelebihannya

4. Fitur V2L

Selanjutnya, fitur Vehicle-to-Load (V2L) pada Hyundai Ioniq 5 ini juga menjadi salah satu yang bisa diandalkan baik untuk perjalanan sehari-hari maupun ke luar kota. Fitur V2L ini memang memungkinkan Ioniq 5 menjadi sumber listrik pendukung mobilitas penggunanya, di mana pun dan kapan pun.

Fitur ini bisa menyuplai daya sampai 3.600 W atau 3,6 kW, dan bisa dipakai dari dua sumber berbeda.  Pertama bisa memakai port bagian luar yang berada di port pengisian baterai dengan tambahan adaptor, kedua bisa memakai port yang terletak di dalam mobil tepatnya di bawah kursi baris kedua. 

BACA JUGA:Butuh Mobil Buat Usaha? Ini Ada Mobil Mitsubishi L300 2024, Simak Spesifikasi dan Angsuran Kreditnya

5. Isi daya pengecasan cepat

Keunggulan terakhir dari Ioniq 5 yang bisa dirasakan, ialah proses mengisi daya atau pengecasannya yang sangat cepat. Wajar saja, karena memang Ioniq 5 ini sudah kompatibel untuk dicas dengan arus DC alias fast charging. 

BACA JUGA: Samsung Galaxy A15 5G Review dan Spesifikasi, Cocok Ngga Buat jadi Pilihan

Demikianlah informasi simulasi kredit mobil Hyundai IONIQ 5 Januari 2024 dengan cicilan Rp8 jutaan anti riba. Semoga bermanfaat.

(Nutri Septiana)

Kategori :