Jadi Pilihan Populer, Inilah Daftar Harga dan Simulasi Angsuran Kredit Xpander 2024

Senin 22-01-2024,11:17 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Fitriani

4. Tidak tersedia Captain Seat

Kekurangan Mitsubishi Xpander lainnya adalah mobil ini belum dilengkapi dengan pilihan bangku model captain seat. Tentunya jika fitur ini tersemat bakal membuat Xpander terasa lebih istimewa.

Hal ini disebut sebagai kekurangan, lantaran kompetitor yaitu Wuling Confero S sudah menyuguhkan fitur tersebut. Tentunya kehadiran captain seat mampu mendongrak tampilan interior makin terasa istimewa.

BACA JUGA:Kaya Jauh dari Melarat, Begini Cara Orang Jepang Mengelola Keuangan

Di samping itu, kekurangan Mitsubishi Xpander tampak dari penggunaan fitur kabin yang terbilang biasa saja. Tak bisa dipungkiri bahan interior Mitsubishi Xpander masih terkesan murah. Misal dari sisi AC masih pakai model putar, belum digital.

Kompetitor seperti Suzuki Ertiga, Toyota Avanza, dan Daihatsu Xenia telah pakai AC dengan panel digital. Tentu ini membuat kabin tersa lebih mewah dan modern.

5. Performa Mesin Biasa Saja

Kamu perlu mempertimbangkan, kekurangan Mitsubishi Xpander dalam hal performa mesin. Kemampuannya cenderung biasa saja. Setidaknya ini yang berbicara adalah data di atas kertas. Jantung mekanis tersebut cuma bisa mengeluarkan torsi 141 Nm pada 4.000 rpm dan tenaga 103,2 hp pada 6.000 rpm.

Memang jika dibanding dengan Suzuki Ertiga, Toyota Avanza, dan Daihatsu Xenia, performa mesin Xpander sedikit lebih unggul. Hanya saja kalau lawannya adalah Wuling Confero dan Honda Mobilio, maka Xpander masih kalah.

BACA JUGA:6 Cara Mengatasi Laptop Hang Sendiri Tanpa Minta Bantuan Teknisi

Demikianlah informasi ulasan Mitsubishi Xpander 2024, lengkap dengan daftar harga, simulasi kredit, spesifikasi, hingga kekurangan yang perlu kamu ketahui sebelum membelinya. Semoga bermanfaat.

Nutri Septiana

Kategori :