KUR Mandiri 2024 Update, Pinjam Rp 80 Juta Cair Cepat dan Per Bulan Bayarnya Rp 2 Jutaan

Senin 12-02-2024,17:31 WIB
Reporter : Sept Widiyarti
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMKUR Mandiri 2024 update, pinjam Rp 80 juta cair cepat dan per bulan bayarnya Rp 2 jutaan. Ada banyak sektor yang bisa mendapatkan pinjaman di program ini.

BACA JUGA:Angsuran Pinjam Rp 70 Juta Mandiri Taspen, Ini Cara Mudah Pengajuannya Cepat Cair

Antusias masyarakat untuk bisa mendapatkan manfaat program pemerintah dengan bunga rendah ini memberikan harapan baru bagi pelaku UMKM yang sedang menantikan dukungan keuangan untuk mengembangkan usaha mereka.

BACA JUGA:Asal Ada Rekening Dana Rp 40 Juta Pinjaman Online Bank Mandiri 2024 Cair Cepat, Angsurannya Ringan

Sebagai informasi, bank Mandiri berhasil meraih laba bersih konsolidasi Rp 55,1 triliun sepanjang 2023. Kemudian, capaian laba ini melonjak 33,7 persen. 

BACA JUGA:Pinjaman Online Bank Mandiri 2024 Rp 50 Juta Cair Cepat, Bayar Angsuran Rp 800 Ribuan Per Bulan

KUR Mandiri 2024 Update 

Bank Mandiri memberikan limit pinjaman hingga Rp 500 juta dengan kategori kredit modal kerja (KMK) 3 tahun dan kredit investasi (KI) selama 5 tahun.

Ada beberapa jenis pinjaman KUR Mandiri 2024 di antaranya adalah super mikro, mikro, dan kecil. Serta dilengkapi dengan limit mulai dari Rp 10 juta sampai dengan Rp 500 juta.

BACA JUGA:Pinjaman Online Bank Mandiri 2024 Rp 50 Juta Cair Cepat, Bayar Angsuran Rp 800 Ribuan Per Bulan

Untuk penyaluran KUR bank Mandiri 2024 ditargetkan untuk menyasar peminjam dari berbagai sektor, yakni pertanian, perkebunan, jasa produksi, hingga industri pengolahan.

Pinjam Rp 80 Juta Cair Cepat dan Per Bulan Bayarnya Rp 2 Jutaan

Nyatatnya, pinjaman KUR bisa dicairkan jika semua persyaratan sudah terpenuhi.

BACA JUGA:Angsuran Pinjaman Online Bank Mandiri Plafon Rp 25 Juta hanya Rp 500 Ribuan, Cair 1 Hari

Berikut ini adalah beberapa persyaratan yang perlu dipenuhi calon kreditur sebelum mengajukan pinjaman Rp 80 juta KUR Mandiri 2024 yaitu:

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Usia calon debitur minimal 21 tahun atau sudah menikah
  3. Usia calon debitur penempatan TKI dimungkinkan berusia minimal 18 tahun, akan tetapi harus menyerahkan surat pernyataan calon debitur dan surat izin dari orang tua/wali untuk bekerja di luar negeri
  4. Pelaku usaha yang dapat menerima fasilitas KUR yaitu memiliki usaha produktif yang layak
  5. Calon Debitur dapat sedang menerima kredit/pembiayaan yaitu KUR pada penyalur yang sama, Kredit Kepemilikan Rumah, Kredit/Leasing Kendaraan Bermotor, Kartu Kredit, Kredit dengan Jaminan Surat Keputusan Pensiun, dan Resi Gudang dengan kolektibilitas lancar
  6. Calon Debitur masih memiliki baki debet kredit/pembiayaan produktif dan kredit/pembiayaan program di luar KUR, diperlukan surat keterangan lunas/roya dengan lampiran cetakan rekening dari pemberi kredit/pembiayaan sebelumnya.
  7. Membawa dokumen seperti, KTP, Kartu Keluarga (KK), foto copy Surat Nikah (bagi yang sudah menikah), Surat Izin Usaha
Kategori :