Kredit Mobil Xpander DP 100 Juta, Angsuran Terjangkau dengan Tenor hingga 59 bulan, Ini Mobil Keluarga Stylish

Senin 19-02-2024,11:08 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : ahmad afandi

Sedangkan untuk versi GLS ke atas dipasangi foglamp tahan kabut yang baru. Sama halnya dengan velg alloy racing, yang mana model GLX masih menggunakan velg steel atau baja. 

Series ini juga memiliki sedikit perbedaan di grill dan aksen bemper. Namun umumnya, hanya tipe GLX yang belum mengaplikasikan grill krom serta aksen perak yang memikat mata. 

Nah, untuk Eksterior Xpander Cross yang paling banyak perbedaan, loh sobat camkoha. 

Bukan cuma ukurannya yang lebih besar, penampilannya sungguh gagah dengan rail roof serta ventilasi depan yang lebih berwatak. Juga velg alloy yang lebih besar dari Xpander biasa.

BACA JUGA:Miliki Fitur Terbaik Dikelasnya, Ini Tabel Angsuran Kredit Mobil Suzuki XL7 Cicilan Mulai Rp4 Juta

3. Interior Xpander

Xpander ini akan memikat hati sobat camkoha dengan interior yang luas dan nyaman, terutama pada bagian baris kedua dan ketiga yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan kamu, loh. Keanggunan Xpander terpancar dari desain dashboard yang menghadirkan warna coklat (untuk versi GLX) dan elegan hitam (untuk versi GLS ke atas). 

Tidak hanya itu, semuanya telah dilengkapi dengan layar sentuh canggih yang memberikan kenyamanan tak terhingga. 

Inovasi baru dalam sistem audio 2DIN juga hadir di Xpander tipe GLX ke atas, serta fitur welcome light dan coming home light memberikan sentuhan ekstra yang menawan. Keren banget kan! 

Untuk versi Xpander Exceed, AC double blower menjadi hal baru yang ditawarkan, nih. Lebih canggih lagi, Xpander Sport hadir dengan sistem kunci keyless yang membuatnya semakin menarik. 

BACA JUGA:Baterai Berkapasitas 60 Kwh, Ini Simulasi Kredit Mobil Listrik Chery Omoda E5 2024 Tenor Hingga 4 Tahun

Namun, yang paling unggul adalah Xpander Ultimate karena sudah dilengkapi dengan kamera rear view yang sangat bermanfaat. 

4. Fitur Keamanan Xpander

Untuk keamanan, Semua varian Xpander telah dilengkapi dengan keunggulan dual airbag demi memastikan keselamatan sobat camkoha. 

Tak hanya itu, kehadiran ABS (Anti-Lock Braking System) & EBD (Electronic Brake Force Distribution) juga turut melengkapi performa pengereman yang lebih aman dan stabil.

Tak hanya itu, ada satu lagi fitur yang menarik, yaitu HSA (Hill Start Assist) dan BA (Brake Assist) yang bisa dinikmati mulai dari versi Xpander Sport ke atas. 

Kategori :