Cari HP Terbaru 2024 Harga Rp 2 Jutaan? Ini Daftarnya dan Jangan Sampai Bimbang

Rabu 21-02-2024,01:01 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Purnama Sakti

Xiaomi Redmi Note 12 menjadi pilihan utama bagi konsumen yang tengah mencari smartphone dengan fitur kamera canggih, terutama di kisaran harga 2 jutaan.

BACA JUGA:Ini Hukum Bunuh Diri Menurut Agama Kristen, Hindu, Katolik dan Islam

Dengan keunggulan kamera utama berkapasitas 108 MP dan kamera depan sebesar 16 MP, pengguna dapat dengan nyaman mengeksplorasi fotografi sehari-hari dengan hasil yang luar biasa.

Performa andal yang didukung oleh prosesor Snapdragon 680 dan RAM sebesar 6 GB memberikan jaminan untuk menjalankan berbagai tugas, termasuk aktivitas multitasking dan gaming yang mulus.

Layar seluas 6,7 inci dengan resolusi Full HD+ menambahkan dimensi visual yang memukau ketika menikmati konten multimedia atau bermain game.

3. Oppo A58 

Oppo A58 juga menjadi pilihan menarik di segmen smartphone harga 2 jutaan dengan menawarkan kombinasi performa handal dan fitur kamera yang mengesankan.

Ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G85 dan RAM sebesar 6 GB, Oppo A58 memberikan kecepatan dan kelincahan dalam menjalankan berbagai aplikasi.

BACA JUGA:Ini 6 Daftar Pinjaman Online Langsung Cair Dalam 24 Jam, Simak Plafon dan Syaratnya

Layar seluas 6,72 inci dengan resolusi Full HD+ menawarkan pengalaman visual yang mengesankan, sedangkan sistem kamera belakang 50 MP + 2 MP dan kamera depan 8 MP memastikan hasil foto yang berkualitas.

Baterai 5000mAh dan teknologi pengisian cepat 33W SUPERVOOC menjadi keunggulan tambahan, memberikan ketahanan daya yang andal sepanjang hari.

4. Samsung Galaxy A14 5G 

Samsung Galaxy A14 5G muncul sebagai opsi menarik untuk mereka yang menginginkan smartphone dengan dukungan jaringan 5G dari merek terpercaya.

Layar luas 6,6 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz menjamin pengalaman visual yang memuaskan. 

BACA JUGA:Kredit Mobil Toyota Hilux Double Cabin 4x4, DP 20 Persen dengan Tenor hingga 4 Tahun

Sistem kamera yang terdiri dari tiga kamera belakang 50 MP + 2 MP + 2 MP dan kamera depan 13 MP membawa kualitas fotografi ke tingkat berikutnya.

Kategori :