Dibekali Mesin Tangguh 1.600 cc, Cek Ini Simulasi Kredit Suzuki Swift Terbaru

Rabu 21-02-2024,20:34 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Purnama Sakti

2. Interior Suzuki Swift

Pada bagian interior, Suzuki Swift dapat di katakan sebagai mobil kelas premium, pasalnya mobil hacthback ini mengkombinasikan warna hitam dan silver untuk desain interiornya sehingga memancarkan aura mewah.

BACA JUGA:KUR BRI 2024, Ini Syarat Pengajuan Pinjaman hingga Rp 500 Juta dengan Bunga Rendah

Pada bagian speedometer di desain lebih bergaya serta mewah, selain itu Suzuki juga telah menyematkan berbagai panel instrument pendukung pada bagian dashboard diantaranya High-Grade Meter Cluster, AC, Advanced Audio Equipment hingga Multi Information Display (MID). 

MID milik Suzuki Swift ini telah mendukung fitur – fitur yang sangat lengkap berupa indikator jam, jarak tempuh, suhu luar & dalam hingga konsumsi BBM.

Tak hanya itu saja, pada bagian jok penumpang telah menggunakan material yang lebih ergonomis serta telah dilengkapi dengan fitur Seat Height Adjuster sehingga para penumpang dapat mengatur kenyamanan posisi ketika duduk. 

Seluruh jok milik Suzuki ini telah dilengkapi dengan Seatbelt sehingga dapat mengurangi resiko cedera fatal ketika terjadi kecelakaan atau benturan yang keras. 

BACA JUGA:Kredit Mobil All New Ertiga Hybrid Cruise 2024, DP Bisa Dipertimbangkan untuk Angsuran Mulai Rp5 Jutaan

Sebagai mobil hacthback yang mampu menampung penumpang hingga 5 orang dewasa, Suzuki telah menyiapkan mini bagasi pada bagian belakang mobil yang dapat di gunakan untuk menyimpan barang bawaan.

3. Warna Suzuki Swift

Suzuki Swift memberikan 3 pilihan warna yang dapat di pilih sesuai selera masing-masing yaitu:

- Metallic Mineral Grey

- Metallic Star Silver

- Pearl Snow White

4. Fitur Suzuki Swift

Suzuki Swift juga menghadirkan fitur – fitur keamanan serta kenyamanan yang cukup lengkap. 

Kategori :