Razia Truk Odol, Kendaraan Pengangkut Ini yang Paling Banyak Terjaring

Kamis 09-03-2023,10:09 WIB
Reporter : Nico relius
Editor : ahmad afandi

 

KEPAHIANG, RBTVCAMKHA.COM - Tiga hari melaksanakan razia terhadap truk yang melintas dan bermuatan melibihi kapasitas, S atlantas Polres Kepahiang  sebanyak 18 unit truk odol ditilang secara konvensional sesuai dengan in s truksi Dirlantas Polda Bengkulu.

 

Penindakan tegas yang dilakukan Satlantas lantaran truk yang melintas nekat t id ak mematuhi himbauan yang dilakukan personel .

 

BACA JUGA:Selain Kendaraan Knalpot Brong, Mobil ODOL Tidak Luput Dari polisi

 

Kanit Turjawali Satlantas Polres Kepahiang, Aipda Andi Pribadi mengatakan , bahwa penindakan yang dilakukan dengan tilang SIM dan STNK kendaraan ini guna memberikan efek jera bagi pengendara .

 

 

Bahkan dalam razia yang dilakukan, pensonel menemukan sopir nakal yang nekat menambah sasis kendaraan demi menambah angkutan tanpa memikirkan keselamatan.

 

BACA JUGA:Ini Sanksi bagi Pemilik Mobil Odol dan Motor Knalpot Brong

 

“ Dari belasan truk yang berhasil terjaring oleh personel kita, pelanggar didominasi truk angkutan baru bara serta angkutan ekspedisi,” ungkap Aipda Andi Pribadi .

 

Sementara itu untuk menjaga tertib berlalu lintas dan kenyamanan berkendara, S atlantas Polres Kepahiang juga melakukan tindakan tegas terhadap pengendara sepeda motor yang masih nekat menggunakan knalpot brong dan langsung dikandangkan selama tiga bulan kedepan.

 

 

BACA JUGA:2 Truk ODOL Kena Tilang, Sepasang Remaja Merengek karena Sepeda Motornya Diangkut Polisi

 

Kegiatan razia ini akan terus dilakukan Personel Satlantas Polres Kepahiang baik secara stasioner maupun hunting.

 

 

Nico relius

 

Kategori :