HP dengan Video Stabilizer 2 Jutaan 2024, Peluang FYP Tiktok Jadi Tinggi Nih! Siap-siap Jadi Konten Kreator

Selasa 05-03-2024,04:43 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Agus Faizar

Meski begitu, beberapa kekurangan seperti konfigurasi kamera yang kurang lengkap, refresh rate layar yang terbatas di 60 Hz, dan ketiadaan IP Rating serta pelindung Corning Gorilla Glass mungkin perlu dipertimbangkan oleh calon pembeli. 

BACA JUGA:Produk Infinix Turun Harga? Berikut daftar Harga HP Infinix terbaru 2024

6. Tecno POVA 5 Pro 5G

Tecno POVA 5 Pro 5G, yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 2.599.000, menjadi daya tarik dengan kemampuan kamera utama 50 MP yang menghasilkan foto yang cukup bagus.

Perekaman videonya mencapai 2K dengan 30 fps, dan hadir dengan fitur gyro-EIS di kamera belakang untuk memberikan stabilitas saat merekam video.

BACA JUGA:3 HP Infinix RAM 6GB Terbaru Gunakan Chipset MediaTek Helio G88, Cek Spesifikasi dan Harganya Disini

Keunggulan lainnya termasuk dukungan jaringan 5G di kelas harga Rp2,9 jutaan, performa chipset yang gesit untuk bermain game, dan kapasitas memori yang luas dengan slot khusus untuk microSD.

Layar tajam dengan refresh rate 120 Hz, kualitas speaker stereo beresolusi a udio tinggi, dan baterai awet dengan pengisian daya cepat 68 watt semakin menambah daya tariknya.

BACA JUGA:Murah dan Berkelas! Ini Rekomendasi 8 HP Samsung Terbaru 2024 Harga 2 Jutaan

Tampilan desain yang keren dengan lampu notifikasi di bagian belakang juga menjadi nilai tambah dari segi estetika.

Namun, sebagian kecil kekurangan seperti ukuran bodi yang tergolong tebal dan berat mungkin perlu diperhatikan, tergantung pada preferensi pengguna.

BACA JUGA:Oppo Reno 11 5G dan Oppo Reno 11F 5G, Berikut Perbandingan Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Dengan demikian, bagi Anda yang bermimpi menjadi konten kreator terkenal, pilihan ponsel dengan fitur video stabilizer di harga 2 jutaan dapat menjadi langkah awal yang cerdas.

Siapkan diri Anda untuk mengeksplorasi kreativitas dan potensi di platform-platform seperti TikTok, dan jangan ragu untuk meraih kesempatan yang ditawarkan oleh ponsel dengan fitur stabilisasi video untuk meningkatkan kualitas konten Anda dan meraih popularitas yang Anda idamkan.

(Sheila Silvina)

Kategori :