Perlu Jaringan Internet untuk Pelayanan Online di Mal Pelayanan Publik

Senin 13-03-2023,10:39 WIB
Reporter : Harri Sutriansyah
Editor : Septi Fitriani

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Pemerintah Bengkulu Tengah hingga saat ini terus melengkapi segala keperluan untuk pelayanan maksimal di Mal Pelayanan Publik.

Salah satu yang cukup menjadi perhatian, yakni permasalahan jaringan internet, untuk memberikan pelayanan secara online.

BACA JUGA:Usia Boleh Masih Bocah, Tapi Kelakuannya Sudah Seperti Pencuri Profesional

Mal Pelayanan Publik di Bengkulu Tengah, dalam beberapa minggu terakhir juga kerap dipantau terus, baik oleh Pemerintah Pusat dalam hal ini Kementerian PAN dan RB, lalu pemerintah Provinsi Bengkulu, hingga yang terakhir dari Ombu dsman RI Perwakilan Bengkulu. Berbagai kekurangan akan segera dilengkapi jelang peresmian. 


BACA JUGA:Setelah Dikenakan Tarif, Tol Bengkulu-Taba Penanjung Merugi. Apakah Tol akan Ditutup?

“Kondisi inikan sebagai memotivasi bagi kita dan sekaligus tantangan, ya itulah untuk ke depan dilengkapi,” kata Penjabat Bupati Bengkulu Tengah , Heriyandi Roni .

Di Mal Pelayanan Publik di Bengkulu Tengah, telah disiapkan sebanyak 20 gerai pelayanan, hingga segala urusan perizinan dan pelayanan lainnya, dapat dilakukan di satu tempat saja.

BACA JUGA:Piala Dunia U-20 di Depan Mata, Diikuti 24 Negara, Dipentas di 6 Kota

Lokasinya yang berada di Desa Nakau, atau dekat perbatasan Kota Bengkulu, memudahkan warga dalam mendapatkan pelayanan. 

Harri Sutriansyah

Kategori :