Rekomendasi Tempat Sewa Mobil Lepas Kunci di Jakarta untuk Mudik Lebaran

Jumat 22-03-2024,05:40 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Rekomendasi tempat sewa mobil lepas kunci di Jakarta untuk mudik lebaran.

Apakah Anda merencanakan mudik Lebaran tahun ini dan membutuhkan kendaraan yang nyaman dan andal?

Jika iya, Anda berada di tempat yang tepat! Jakarta, sebagai pusat transportasi utama, menawarkan berbagai layanan sewa mobil lepas kunci yang siap memenuhi kebutuhan perjalanan Anda. 

Dari armada yang luas hingga layanan yang bersahabat, pilihan sewa mobil lepas kunci di Jakarta menjanjikan kemudahan dan kenyamanan dalam perjalanan Anda. 

BACA JUGA:Ketika Telat Atau Lupa Membayar Zakat Fitrah, Apa yang Harus Dilakukan? Dan Apa Hukumnya?

Dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi terbaik untuk layanan sewa mobil lepas kunci di Jakarta, sehingga Anda dapat memilih yang sesuai dengan preferensi dan anggaran Anda, dan menikmati mudik Lebaran dengan tenang dan lancar.

Berikut ini rekomendasi sewa mobil lepas kunci di Jakarta untuk mudik lebaran.

1. Sambodo Rent Car

Kamu bisa mengandalkan Sambodo Rent Car untuk kebutuhan sewa mobilmu, terletak di Jl. Warung Buncit Raya No.38A (Setelah Wisma KDS), Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan. 

Mereka buka 24/7, siap melayani kapan pun dibutuhkan. Rentang harga yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari Rp 600 ribu hingga Rp 1,5 juta.

BACA JUGA:Bolehkah Memberikan Zakat Fitrah Kepada Saudara Kandung yang Fakir? Begini Hukumnya

Berbagai pilihan armada tersedia, termasuk Toyota Avanza dengan harga terjangkau, serta pilihan lainnya seperti Toyota Innova, Mitsubishi Pajero, Honda CR-V Turbo, hingga Toyota Hiace untuk kebutuhan yang lebih besar. 

Dengan biaya sewa per 12 jam sekitar Rp 1,5 jutaan, kamu bisa mendapatkan armada yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu dapat menghubungi nomor (021) 275-33-999 atau melalui email di info@sembodorentcar.co.id.

2. Jakrent

Kategori :