Cara Daftar BCA Xpresi Online, Syarat, Setoran Awal, Biaya Admin dan Limit Transaksi

Kamis 28-03-2024,16:53 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

Keuntungan BCA Xpresi

Tahapan Xpresi BCA atau BCA Xpresi merupakan salah satu produk tabungan dari Bank Central Asia (BCA) yang diprioritaskan bagi anak muda. Produk tabungan ini memiliki beberapa keunggulan, yaitu:

1. Biaya admin bulanan BCA Xpresi yang lebih ringan dibandingkan produk tabungan BCA lainnya. Adapun biaya admin BCA Xpresi hanya sebesar Rp 7.500 per bulan.

2. Sedangkan untuk pembukaan rekening BCA Xpresi, nasabah cukup menyiapkan Rp 50.000 dengan rincian Rp 25.000 sebagai setoran awal, dan Rp 25.000 untuk biaya pencetakan kartu ATM. 

3. Kemudian untuk saldo minimal yang ditahan hanya sebesar Rp 10.000 dan tidak ada saldo rata-rata minimal per bulan. 

4. Kartu ATM BCA Xpresi pun hadir dalam berbagai desain menarik (hingga 50 pilihan desain) yang bisa dipilih sesuai keinginan.

5. Nasabah yang membuka rekening tabungan BCA Xpresi tidak diberikan buku tabungan versi cetak. Namun, seluruh transaksi tercatat dan bisa diakses secara online melalui mobile banking dan internet banking.

6. Karena biaya admin bulanan yang lebih ringan, besaran limit transaksi BCA Xpresi juga kecil.  Untuk transaksi tarik tunai misalnya, dibatasi Rp 7 juta saja per hari. Kemudian untuk transfer ke rekening BCA lainnya dibatasi Rp 25 juta per hari. Sedangkan untuk transfer antar-bank maksimal Rp 10 juta dalam satu hari.

BACA JUGA:Cara Daftar BTN Mobile Tanpa ke Bank, Ini 2 Pilihan Mudahnya, Lengkap dengan Cara Aktivasi

Biaya admin dan limit transfer BCA Xpresi

- Limit debit: Rp 25 juta

- Limit transfer antar BCA (Rp-Rp): Rp 25 juta

- Limit transfer antar BCA (Rp-Valas): Rp 15 juta

- Limit transfer antarbank: Rp 10 juta

- Limit transaksi di mesin EDC: Rp 25 juta

- Limit melalui internet banking BCA: Rp 500 juta

Kategori :