Kredit Multiguna Mandiri Tenor 10 Tahun, Cicilan Terjangkau Syarat Mudah, Cek Tabel Angsurannya

Jumat 05-04-2024,23:20 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

Semua keperluan nasabah mulai dari seperti pembelian rumah, kendaraan, hingga modal usaha bisa diakomodir melalui satu jenis pinjaman, yakni kredit multiguna.

BACA JUGA:Ada Usaha dan Butuh Tambah Modal, Ini Syarat Pinjaman dan Tabel Angsuran KUM Mandiri 2024, Plafon Rp5-25 Juta

Kamu tidak hanya bisa menjaminkan aset fisik seperti kendaraan, perhiasan, atau properti kok. Bagi kamu yang bekerja sebagai PNS atau profesional lainnya bisa menyerahkan surat pengangkatan kerja yang kamu miliki sebagai jaminan.

Contoh pembiayaan yang bisa kamu biayai dengan kredit multiguna di antaranya KPR, Kredit Kendaraan Bermotor, kredit usaha, pernikahan, pendidikan, hingga take over kredit atau over kredit. 

Take over kredit adalah solusi berupa pengalihan kredit dari nasabah yang mendapatkan kesulitan untuk membayar cicilan ke nasabah lain yang ingin menggantikan objek kreditnya.

BACA JUGA:Bunga Paylater BCA Ada yang 0 Persen, Belanja Sekarang Bayarnya Sampai 12 Bulan

3. Tenor Pinjaman Panjang

Tidak seperti KTA atau kredit lain yang hanya memberikan tenor singkat, yakni hanya sekitar tiga tahun, tenor pinjaman kredit multiguna bisa mencapai 10-15 tahun. Dengan tenor yang panjang maka cicilan bulanan akan terasa lebih terjangkau. Nasabah memiliki ruang gerak lebih luas pada kehidupan finansialnya.

BACA JUGA:Ini Cara Pengajuan Pinjaman PNM Mekaar untuk Tambahan Modal Usaha, Lengkapi 4 Syaratnya

Demikianlah ulasan mengenai kredit multiguna Mandiri tenor 10 tahun, cicilan terjangkau syarat mudah. Semoga bermanfaat.

(Nutri Septiana)

Kategori :