Bisa Ajukan Plafon Rp 10 Juta - Rp 75 Juta, Ini Cara dan Syarat Pinjam KUR BCA 2024

Kamis 16-05-2024,11:15 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Fitriani

- Angsuran 24 kali cicilan Rp 3.323.750 per bulan 

- Angsuran 36 kali cicilan Rp 2.281.400 per bulan 

- Angsuran 48 kali cicilan Rp 1.760.500 per bulan 

- Angsuran 60 kali cicilan Rp 1.448.000 per bulan

Itulah simulasi tabel angsuran KUR BCA 2024 yang bisa kamu simak. Kamu bisa mempertimbangkan akan mengambil pinjaman dengan nominal berapa dan tenor berapa lama.

BACA JUGA:Ini 10 Ras Kucing Yang Dianggap Membawa Keberuntungan Bagi Pemiliknya, Kamu Punya?

Keunggulan dalam pengajuan KUR BCA

KUR adalah singkatan dari Kredit Usaha Rakyat, yang bertujuan untuk memberikan modal usaha kepada perorangan dan badan usaha. KUR sendiri merupakan program pemerintah dengan peminjaman modal yang memiliki suku bunga. Berikut hal-hal yang menjadi keunggulan KUR Bank BCA, sebagai berikut:

1. Kebutuhan Terpenuhi

Para pelaku usaha yang sudah mempunyai bisnis minimal beroperasi selama 6 bulan dapat melakukan pengajuan kredit usaha rakyat pada Bank BCA. Di mana BCA tidak hanya menawarkan KUR pada pelaku UMKM saja melainkan juga pada lainnya. Diantaranya KUR BCA dapat memenuhi kebutuhan untuk investasi, pengembangan usaha.

Selain itu KUR BCA juga dapat memberikan pinjaman untuk biaya dan kewajiban usaha, untuk modal kerja, serta untuk keberangkatan TKI.

Tentunya dengan syarat sudah berusia 21 tahun atau sudah menikah. mempunyai usaha yang sudah berjalan 6 bulan. Serta identitas sebagai warga negara Indonesia, dan tidak lupa dengan surat izin usaha.

BACA JUGA:Kompak Naik, Ini Harga Emas di Pegadaian Hari Ini 16 Mei 2024, Paling Murah Segini

2. Suku Bunga Rendah

Keunggulan KUR Bank BCA dalam memberikan pinjaman modal mempunyai besaran suku bunga yang kompetitip. Di mana suku bunga yang ditetapkan relatif rendah, yaitu 6% efektif per tahun hingga 9% efektif per tahun. Suku bunga ini berlaku pada KUR Mikro dan KUR Kecil, dengan jangka waktu 3 tahun dan 4 tahun untuk KMK serta 5 tahun untuk investasi.

3. Mudah dan Fleksibel

Kategori :