6 Perbedaan HP Redmi 12 Vs Redmi Note 12, Apa Saja Perbedaannya, Pilih Mana

Selasa 21-05-2024,20:52 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Agus Faizar

BACA JUGA:Sudahi Dilema, Ini Perbandingan Xiaomi 13 T vs iPhone 14 di Seluruh Spesifikasi

6. Fast Charging 18 W vs 33 W

Redmi Note 12 memiliki fitur fast charging yang lebih cepat, dengan dukungan hingga 33 W, dibandingkan dengan Redmi 12 yang hanya memiliki fast charging 18 W.

Ini memungkinkan Redmi Note 12 untuk mengisi daya baterai lebih cepat dan meminimalkan waktu pengisian daya.

BACA JUGA:Duel Maut Hp Oppo A18 Vs Vivo Y17s, Intip Perbandingan Spek, Kamera hingga Harga

Meskipun keduanya menawarkan keunggulan masing-masing, pemilihan antara Redmi 12 dan Redmi Note 12 tergantung pada preferensi dan kebutuhan pengguna.

Dengan mempertimbangkan perbedaan-perbedaan di atas, pengguna dapat memilih smartphone yang paling sesuai dengan kebutuhan.

BACA JUGA:Rajanya Gaming, Ini Perbandingan Oppo Vs Vivo untuk Main Game

Pada umumnya, salah satu kesalahan terbesar konsumen saat akan membeli hp murah adalah terlalu percaya pada iklan, padahal produk itu belum tentu sesuai dengan kebutuhan.

Nah, agar tidak mengalami hal yang merugikan tersebut ketika membeli hp baru, Anda perlu tahu tentang spesifikasi hp murah yang akan dibeli tersebut, terlebih lagi saat pempelian hp dilakukan secara online, di mana Anda tidak bisa melihat langsung produknya.

BACA JUGA:Sama-sama Vendor Tiongkok, Bagus Kamera Oppo atau Vivo? Ini Perbedaanya

Berikut ini tips membeli HP baru yang harganya terjangkau:

1. Pilih Hp dari Kelas Mid-range/Menengah

Mid-range berarti, smartphone tersebut berada di kelas menengah, dengan kisaran harga Rp 2 - 3 jutaan. Harga yang masih relatif terjangkau. Spesifikasi yang ditawarkan tentunya di atas hp kelas entry harga Rp 1 jutaan.

BACA JUGA:Sama-sama di Kelas Flagship! Ini Perbandingan Xiaomi 12 Pro Vs iPhone 13 Pro Max, Mana Lebih Unggul?

Beragam smartphone mid-range tersedia di pasaran dari berbagai brand ternama, sehingga Anda memiliki lebih banyak opsi ketika akan membeli. Selain itu, banyaknya produk juga memudahkan untuk mencari mana yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Kategori :