Tabel Angsuran KUR Mandiri 2024, Plafon Rp 10-50 Juta, Bisa Cair Tanpa Jaminan

Rabu 22-05-2024,20:14 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

3. Siapkan Agunan

Pastikan Anda memiliki  jaminan berupa sertifikat tanah atau BPKB kendaraan bermotor yang tidak dalam sengketa dan bernilai jual lebih dari jumlah nilai pinjaman.

Contoh sederhananya, jika ingin meminjam Rp 25 juta, maka jaminannya nilainya harus lebih besar dari Rp 25 juta misal nilai jualnya Rp 50 juta.

BACA JUGA:Koperasi Simpan Pinjam Online Langsung Cair, Lengkapi 9 Persyaratan Ini

4. Bebas Catatan Kriminal

Pastikan Anda bersih dari catatan kriminal maupun kasus hukum

BACA JUGA:Syarat KTP, Pinjaman Online BCA Langsung Cair Rp 19 Juta, Ini Simulasi Tabel Cicilannya

Manfaat dari program Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mandiri 2024 sangatlah signifikan bagi para pelaku usaha dan perekonomian secara keseluruhan, yang meliputi:

1. Akses Modal yang Mudah 

KUR Mandiri memberikan akses mudah terhadap modal usaha bagi para pengusaha, terutama mereka yang beroperasi di sektor usaha kecil dan menengah yang seringkali kesulitan mendapatkan akses keuangan dari lembaga keuangan konvensional.

BACA JUGA:Siap Cair! Begini Syarat dan Cara Pinjam KUR Mandiri Online 2024 Tanpa Jaminan

2. Bunga Ringan

Dengan bunga yang ringan, hanya 0,2% per tahun, KUR Mandiri membantu mengurangi beban biaya pinjaman bagi para peminjam, sehingga memungkinkan mereka untuk fokus pada pengembangan usaha dan peningkatan produktivitas.

BACA JUGA:Tabel Pinjaman Mandiri 2024 Non KUR Rp 10-100 Juta, Jangka Waktu Angsuran 60 Bulan, Ini Produk Pinjamannya

3. Pertumbuhan Usaha 

Melalui penyediaan modal yang terjangkau, KUR Mandiri dapat menjadi katalisator pertumbuhan bagi usaha kecil dan menengah, memungkinkan mereka untuk melakukan ekspansi, diversifikasi produk, dan meningkatkan kapasitas produksi.

Kategori :