Orang yang Lahir 4 Bulan Berikut Sering Dibayangi Khodam, Pembawaannya Tenang dan Periang

Kamis 23-05-2024,00:25 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Purnama Sakti

Menurut Primbon Jawa agar mereka benar-benar bisa memegang amanah. Sebagai orang yang berpeluang kaya raya dan berkuasa, sebaiknya mereka menghindari sikap jumawa, amarah dan keras kepala.

Senin Pahing

Menurut seni perhitungan Primbon Jawa, weton Senin Pahing memang memiliki bibit sebagai orang yang bisa kaya dan berkuasa.

Hal tersebut karena mereka bercita-cita tinggi namun juga sekaligus berwatak seorang pekerja keras. Senin Pahing adalah weton yang memiliki jiwa tangguh, mereka merupakan seorang yang tahan segala sesuatu.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR Mandiri 2024, Plafon Rp 60-100 Juta, Syarat dan Cara Pengajuan Lengkap KUR Mandiri

Dirinya bakal berani menderita untuk mewujudkan impian dan cita-cita hidupnya. 

Di bawah naungan watak kuat kemenangan, menurut Primnbon Jawa weton ini akan semakin berpotensi dalam mencapai kesuksesan.

Potensi-potensi bagus yang dimiliki mereka akan menjadi modal dasar dalam memperoleh kemakmuran dan kesejahteraan hidupnya.

Akan tetapi, agar semuanya itu bisa menjadi nyata, weton ini harus bisa menguasai emosinya. 

Karena mereka diprediksikan bisa menjadi liar ketika sedang marah, menurut Primbon Jawa, milikilah kepala yang dingin meskipun hati sedang panas.

BACA JUGA:Cair Sebesar Rp1,8 Juta, Cek Segera Nama Penerima Bansos PIP 2024, Ketahui Juga Persyaratanya

Kamis Legi

Dijelaskan kitab Primbon Jawa, weton Kamis Legi bisa dikenal sebagai pribadi yang supel atau pandai bergaul. Mereka memiliki banyak teman dan bisa menjadi pemimpin bagi kelompoknya.

Tutur kata weton ini yang berwibawa dan sikapnya yang tidak mau usil terhadap orang lain. 

Diprediksikan bisa membuat mereka akan sukses dalam kehidupan sosial, mereka yang lahir pada weton ini memiliki cita-cita yang tinggi dan mulia.

Namun agar bisa sukses meraihnya, menurut kitab leluhur harus lebih sabar dan ekstra berhati-hati dalam menentukan sikap dan tindakannya.

Kategori :