Mau Masuk UNSRI Tapi Belum Tahu Biayanya? Yuk Cek Biaya Masuk 2024, Jalur SNBP dan SNBT di Sriwijaya

Jumat 31-05-2024,19:38 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

Nah, Student Center ini menjadi salah satu tempat yang ramai dikunjungi baik oleh mahasiswa maupun masyarakat sekitar UNSRI. 

Banyak yang datang ke SC hanya untuk sekadar foto bersama teman ataupun bersantai di gazebo dan melihat taman yang cukup indah untuk memanjakan mata. 

Bagian belakang SC terdapat taman baru yang membuat Gedung SC menjadi semakin indah serta bikin mahasiswa menjadi betah berlama-lama bersantai di taman Student Center.

BACA JUGA:Top 10 Jurusan Kuliah yang Mempunyai Gaji Besar di 2024, Referensi untuk Calon Mahasiswa

2. Taman Tugu UNSRI

Sebagai gerbang masuk kampus, Taman Tugu UNSRI menjadi tempat yang menggoda buat siapa saja yang melihatnya untuk berhenti sejenak dan tentunya saja berfoto ria bersama teman. Taman Tugu UNSRI ini bertuliskan nama Universitas Sriwijaya dengan warna hurufnya yang cukup mencolok dan terlihat sangat jelas. 

BACA JUGA:Mau Kuliah ke Luar Negeri? Ini Daftar 10 Negara yang Biaya Hidup dan Kuliah Murah

Ada yang unik dengan Taman tugu ini, mitosnya jika mahasiswa yang berfoto ditempat ini akan menjadi mahasiswa abadi, tapi benar atau tidaknya mitos tersebut tergantung mahasiswanya lho.

Nah, setiap menjelang sore, di sekeliling Taman Tugu ini tak pernah sepi pengunjung.  Ada yang hanya duduk santai bersama teman-temannya dan ada juga yang berkumpul, rapat organisasi, ataupun hanya sekadar berfoto mengabadikan moment saat di Taman Tugu UNSRI.

BACA JUGA:20 Orang Terbaik Diajukan Beasiswa Penuh, Begini Cara Daftar Beasiswa Kuliah di Universitas Al-Azhar Mesir

3. Danau Bumi Perkemahan (Buper)

Tidak salah memang sebagai kampus terluas se-Asia Tenggara, UNSRI Indralaya memiliki danau. Danau ini dinamakan Danau Bumi Perkemahan atau sering disebut Buper. Letak Buper berada di belakang Fakultas Ilmu Pendidikan di kampus Indralaya.  

BACA JUGA:Kuliah Gratis di Universitas Terkenal, Begini Cara Ampuh Mendapatkan Beasiswa Luar Negeri

Nah, buat kamu yang pengen ke Buper, agak sedikit butuh perjuangan untuk menuju tempat ini, guys. Hal ini dikarenakan keadaan jalan menuju ke Danau Buper belum di aspal. Namun, kamu janganlah khawatir, semua perjuanganmu itu takkan sia-sia. 

BACA JUGA:Beasiswa Kuliah Gratis Anak Petani Sawit, Kuotanya 3 Ribu Mahasiswa, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Karena perjuanganmu akan terbayar dengan pemandangan yang indah. Di sini kamu akan disuguhkan dengan pemandangan danau yang luas dan rerumputan nan eksotik serta udara yang sejuk. Buat kamu yang suka fotografi, tempat ini sangat cocok untuk berburu sunset dan sunrise. Sebagai bonus, kamu dapat berenang dengan puas plus gratis lho, Quipperian.

Kategori :