Ini 10 Rekomendasi Mobil Pajak Murah Bensin Irit, Hemat Dikantong dan Cocok untuk Sehari-hari

Selasa 04-06-2024,15:55 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

Keunggulan: Tampil dengan warna-warna cerah dan fitur keselamatan canggih, Spark menunjukkan karakter yang fun dan aman.

Pajak: Rp 2,2 juta per tahun.

Bensin: Kapasitas tangki 35 liter dengan konsumsi rata-rata 18,5 km/l, menawarkan perjalanan yang seru tanpa harus sering mengisi bensin.

BACA JUGA:Sudah Tahu Belum Berapa Biaya Service Mobil Fortuner? Ternyata Segini Dana yang Perlu Disiapkan

10. Ford Fiesta

Keunggulan: Dikenal dengan teknologi dan fitur hiburan yang modern, Fiesta menjadi pilihan bagi mereka yang ingin berkendara dengan gaya.

Pajak: Rp 2,4 juta per tahun.

Bensin: Dengan kapasitas tangki 42 liter, konsumsi rata-rata 17 km/l, menawarkan kombinasi antara performa dan efisiensi.

BACA JUGA:Berapa Pajak Mobil Fortuner? Berikut Daftar Pajak Mobil Fortuner Sesuai dengan Tahun Keluarannya

Mobil pajak murah bensin irit di atas menawarkan kombinasi yang menarik untuk anda yang mencari keseimbangan antara kinerja, efisiensi, dan biaya operasional.

Dengan mempertimbangkan kebutuhan dan budget, Anda tentunya dapat menemukan pilihan yang tepat di antara daftar di atas.

BACA JUGA:Berapa Pajak Mobil Pajero? Ini Rincian Besaran Pajak Mobil Pajero Sesuai Tahun Produksi dan Tipenya

Kelebihan Mobil Pajak Murah

Sebagai informasi, mobil pajak murah memiliki banyak kelebihan yang membuatnya menjadi daya tarik utama bagi para konsumen. Berikut adalah beberapa kelebihan dari memiliki mobil dengan pajak murah:

1. Biaya Operasional Rendah

Mobil dengan pajak murah biasanya memiliki biaya operasional yang lebih rendah. Pajak yang rendah berarti pemilik mobil tidak perlu mengeluarkan uang yang terlalu banyak hanya untuk membayar pajak tahunan. Ini membantu mengurangi beban keuangan pemilik mobil dalam jangka panjang.

Kategori :