Biar Ngga Salah, Begini Cara Melihat Nomor Rekening DANA, Mudah dan Cepat!

Senin 10-06-2024,12:27 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

Menu pocket in kita bisa membuat kartu "loyalty" yang dimana kartu tersebut dapat memberi keuntungan berlipat saat kita transaksi dimerchant tertentu. Kita juga akan mendapatkan poin loyalty yang dimana kita bisa menukarkan poin tersebut dengan hadiah-hadiah yang menarik.

Saya : Pada menu ini terdapat informasi tentang akun dan profile pengguna, serta terdapat akses ke beberapa fitur menu. Menu ini terbagi menjadi 2 bagian, yaitu "DANA Personal" dan "DANA Bisnis".

BACA JUGA:Rincian Dana Desa Kabupaten Sidoarjo Tahun 2024, Ini Desa yang Kebagian Paling Sedikit

DANA personal : Pada menu ini pengguna dapat meliha foto profil, nama, nomor ponsel, kode QR, saldo DANA, DANA goals, Rek. Keluarga, eMAS, dan pengguna dapat meliha jumlah keluar masuknya uang.

DANA bisnis : Menu in memungkinkan pengguna dapat melihat foto profil, nama bisnis, tingkat keanggotaan, kode QR bisnis dan saldo bisnis. Pengguna juga dapat melakukan penarikan saldo dan melihat uang yang dapat ditarik serta uang yang sedang proses penarikan.

Demikian informasi seputar cara melihat nomor rekening DANA secara langsung dari aplikasi dengan mudah. Dengan mengetahui cara-cara ini, Anda dapat memaksimalkan penggunaan DANA sebagai alat pembayaran digital yang efisien dan praktis.

Aplikasi DANA adalah solusi pembayaran digital yang sangat bermanfaat di era teknologi saat ini.
Dengan berbagai fitur yang ditawarkan, DANA membantu memudahkan transaksi keuangan sehari-hari, membuat pembayaran lebih cepat, mudah, dan aman. Demikianlah, semoga informasi ini bermanfaat!

 

Sheila Silvina

Kategori :