Samsung Galaxy A35 5G Vs Samsung Galaxy A55 5G, Sebaiknya Pilih yang Mana?

Senin 17-06-2024,06:33 WIB
Reporter : Redha Medi Saputra
Editor : Purnama Sakti

BACA JUGA:Sederet Kasus Memprihatinkan Akibat Judi Online di Indonesia, Terakhir Polwan Bakar Suami

Layar ini juga didukung dengan fitur Vision Booster yang dapat melakukan penyesuaian secara otomatis berdasarkan lingkungan sekitar serta meningkatkan visibilitas konten di bawah sinar matahari atau dalam kondisi minim cahaya.

Samsung Galaxy A35 5G dibekali baterai berkapasitas jumbo 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 25W yang menawarkan kemampuan pengisian daya dengan cepat.

Smartphone terbaru Samsung ini didukung dengan beragam fitur canggih lainnya, antara lain konektifitas 5G, Bluethooth 5.3, GPS, NFC, speaker stereo, slot kartu microSD, IP67 (ketahanan debu dan air), lapisan pelindung Gorilla Glass 5, dan USB Type-C.

Selain itu, Samsung Galaxy A35 5G dilengkapi dengan pemindai sidik jari dalam layar yang memberikan tingkat keamanan ekstra dan sistem pendingin yang lebih luas dengan ukuran 2.741 ml.

Salah satu fitur terbaru yang dibekali smartphone terbaru ini, yakni dilengkapi dengan fitur Samsung Knox Vault.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Ultra 5G, Begini Spesifikasi dan Harga Terbaru Juni 2024

Samsung Knox Vault berfungsi sebagai lapisan tambahan keamanan di perangkat dan memastikan data-data penting untuk tidak mudah diakses dengan sembarangan.

Kehadiran fitur Samsung Knox Vault dapat menjaga keamanan data yang kita bagikan ke orang lain.

Fitur terbaru ini membuat keamanan dan privasi semakin nyata.

Pengguna dapat menggunakannya untuk menyimpan data-data penting, antara lain seperti dokumen keuangan hingga data pribadi.

Samsung Knox Vault memberikan inovasi pada Samsung Galaxy A35 5G untuk keamanan pengguna dari berbagai serangan serta menawarkan keamanan dan kenyamanan dalam beraktivitas digital sehari-hari.

Secara keseluruhan Samsung Galaxy A35 5G memiliki dimensi dengan ukuran 161,7 mm x 78 mm x 8,2 mm dan bobot sekitar 209 gram.

BACA JUGA:Mini PC Blackview MP100 Sudah Bisa Dibeli, Ini Spesifikasi dan Harganya

Samsung Galaxy A35 5G menawarkan berbagai keunggulan spesifikasi dan fitur yang dapat menunjang aktivitas penggunanya sehari-hari, mulai dari komunikasi, browsing, multitasking maupun hiburan.

Samsung Galaxy A35 5G hadir dengan tiga varian warna yang menarik, yakni Iceblue, Lilac dan Navy.

Kategori :