Motorola razr 50 Series Dijadwalkan Meluncur 25 Juni 2024, Ini Bocoran Spesifikasinya

Rabu 19-06-2024,19:29 WIB
Reporter : Redha Medi Saputra
Editor : Purnama Sakti

Saat ini Motorola belum mengungkapkan soal detail harga dari Motorola razr 50 Series yang nantinya akan diperkenalkan.

Kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

Sebagai referensi, Moto G Stylus (2024) menawarkan System-on-Chip (SoC) Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1 5G.

Perangkat tersebut sudah mendukung konektivitas 5G dan didukung dengan RAM 8 GB dan kapasitas penyimpanan internal (storage) 256 GB yang dapat diperluas hingga 2 TB menggunakan slot microSD.

Smartphone terbaru produksi Motorola ini menjalankan sistem operasi (OS) Android 14.

Moto G Stylus (2024) memiliki layar pOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi Full HD Plus, kecepatan refresh rate 120 Hz, touch sampling rate 240 Hz dan tingkat kecerahan maksimal (brightness) mencapai 1200 nits.

Perpaduan di atas menghasilkan performa tinggi untuk menangani beragam aplikasi dan didukung tampilan visual yang mengagumkan untuk menunjang aktifitas pengguna, seperti menonton video, browsing, multitasking dan bermain game berat.

BACA JUGA:Dana Desa Kabupaten Pamekasan 2024 Alami Kenaikan, Sudah Cek? Segini Rincian Setiap Desa

Selain itu, dukungan refresh rate dan tingkat kecerahan yang tinggi menampilkan visual yang responsif, halus, tajam dan detail serta dapat dioperasikan meski sedang berada di bawah terik sinar matahari.

Pada sisi belakang, Moto G Stylus (2024) dilengkapi konfigurasi kamera ganda yang terdiri dari kamera utama 50 MP yang didukung dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS) dan kamera ultrawide 13 MP (120 derajat FOV) yang juga mampu mengambil bidikan makro.

Sementara untuk kamera depannya membawa kamera beresolusi 32 MP yang didukung dengan fitur unggulan mode Dual Capture untuk menunjang kebutuhan selfie dan video calls.

Moto G Stylus (2024) ditopang dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang didukung dengan fitur fast charging 30 Watt (kabel) dan 15 Watt (nirkabel).

Ponsel pintar tersebut juga dilengkapi dengan sejumlah fitur lainnya, diantaranya meliputi jack audio 3,5 mm, pemindai sidik jari dalam layar, Bluetooth 5.1, Wi-Fi dual-band, stylus internal dan speaker stereo ganda yang didukung dengan fitur Dolby Atmos untuk menunjang kebutuhan audio.

Perangkat ini tersedia dalam dua pilihan warna yang menarik, yakni Caramel Latte dan Scarlet Wave.

BACA JUGA:Rincian Dana Desa di Kabupaten Bojonegoro 2024, Ada 419 Desa, Ini Desa yang Dapatkan Kucuran Rp 2 Miliar

Demikian ulasan spesifikasi dan teknologi Motorola razr 50 Series.

Kategori :