Tertarik Dunia Bisnis dan Kewirausahaan? Ini Daftar Kampus dengan Jurusan Manajemen Terbaik di Jakarta

Selasa 18-06-2024,17:29 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Agus Faizar

BACA JUGA:Harga Kos Mahasiswa di Yogyakarta, Lokasi Dekat Kampus, Ada yang Ratusan Ribu per Bulan

Universitas swasta satu ini juga terus dikembangkan dengan pengembangan program soft skills demi menyiapkan para mahasiswa yang lulus nanti agar lebih siap berhadapan dengan dunia kerja.

Semua program studi di kampus swasta satu ini juga sudah terakreditasi dengan baik. Untuk program studi Manajemen sudah menyandang predikat akreditasi A.

BACA JUGA:Waduh, Lima Mahasiswi PTS di Bengkulu Jadi Korban Laki-laki Teman Kampusnya

4. Universitas Nusa Mandiri

Universitas swasta yang memiliki jurusan Manajemen Bisnis populer di Jakarta yang masuk daftar rekomendasi berikutnya untuk sahabat Camkoha adalah Universitas Nusa Mandiri.

Kampus ini terbilang memiliki beberapa kampus di lokasi berbeda. Kampus utamanya terletak di Jl Jatiwaringin nomor 2, Cipinang Melayu, Makassar, Jakarta Timur dan juga menjadi kampus yang paling lengkap.

Universitas Nusa Mandiri mempunyai dua jurusan utama di Fakultas Ekonomi dan Bisnis yakni jurusan Bisnis dan jurusan Manajemen.

BACA JUGA:Masuk Deretan Kampus Top Indonesia, Ini Jurusan dan Biaya Kuliah di Universitas Negeri Yogyakarta

5. Universitas Paramadina

Universitas swasta satu ini memiliki jurusan Manajemen Bisnis populer di Jakarta yang cukup terkenal dengan sebutan kampus peradaban.

Sebab di kampus ini memang cukup terbuka serta mengedepankan nilai-nilai islam, kebhinekaan, hingga modernisasi dalam pembelajarannya.

BACA JUGA:Ini 8 Kampus Indonesia Terkenal Angker dan Horor, Bikin Bulu Kuduk Merinding, Benarkah?

Untuk Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Paramadina terdapat dua jurusan terbaik. Dua jurusan tersebut yakni jurusan Bisnis dan jurusan Manajemen.

Jika sahabat Camkoha tertarik untuk masuk ke kampus tersebut maka kamu dapat langsung mendaftarkan diri via situs resmi secara daring.

BACA JUGA:Benarkah ITB Tawarkan Bayar Kuliah Pakai Pinjol, Ini Respon Lengkap Pihak Kampus dan Ini Akar Permasalahannya

Kategori :