Sudah Tahu? Ini Cara Dapat Saldo Dana Gratis dari SeaBank, Bisa Cair ke Rekening Langsung!

Rabu 26-06-2024,11:04 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Purnama Sakti

Pilih tenor deposito yang sesuai dengan rencana keuangan Anda. Jika Anda tidak membutuhkan dana dalam waktu dekat, memilih tenor yang lebih lama dengan bunga yang lebih tinggi bisa memberikan keuntungan lebih besar.

3. Gunakan Fitur Simulasi

Manfaatkan fitur simulasi yang ada di aplikasi SeaBank untuk menghitung berapa banyak bunga yang bisa Anda dapatkan. Ini akan membantu Anda merencanakan berapa dana yang perlu disimpan dan dalam jangka waktu berapa lama untuk mencapai tujuan finansial Anda.

BACA JUGA:Kemenag Buka Formasi CPNS 2024 Terbanyak, Berikut Jadwal dan Syarat Pendaftarannya

4. Optimalkan Penggunaan Kode Referral

Ajak teman dan keluarga untuk bergabung menggunakan kode referral Anda. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan tambahan saldo gratis dari setiap pendaftaran baru yang menggunakan kode referral Anda.

5. Manfaatkan Fitur Transaksi Bebas Biaya

Dengan bebas biaya admin untuk transaksi antar bank hingga 100 kali per bulan, Anda bisa memaksimalkan penggunaan SeaBank untuk berbagai transaksi keuangan tanpa khawatir biaya tambahan.

SeaBank menawarkan berbagai keuntungan yang menarik bagi penggunanya, terutama bagi mereka yang ingin mendapatkan saldo dana gratis yang bisa langsung cair ke rekening setiap hari. 

Dengan bunga kompetitif, bebas biaya admin, dan keamanan yang terjamin oleh OJK dan LPS, SeaBank menjadi pilihan yang tepat untuk menabung dan bertransaksi secara digital.

BACA JUGA:Kemenag Buka Formasi CPNS 2024 Terbanyak, Berikut Jadwal dan Syarat Pendaftarannya

Dengan mengikuti langkah-langkah pendaftaran yang mudah dan cepat, serta memanfaatkan fitur-fitur unggulan yang ditawarkan, Anda bisa merasakan berbagai manfaat dari menggunakan SeaBank. 

Segera daftar, gunakan kode referral, dan mulai menabung di SeaBank untuk menikmati saldo dana gratis yang bisa cair setiap hari!

 

Sheila Silvina

Kategori :