Simak Syarat dan Cara Mengajukan KUR BSI 2024 Tanpa Jaminan, Bisa Cair Rp 100 Juta

Sabtu 06-07-2024,23:55 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Agus Faizar

Kesepuluh, BSI Mitra Modal Kerja hadir menawarkan pinjaman buat usaha bisnismu dengan syarat harus punya jaminan dan durasi usaha sudah berjalan lebih dari 3 tahun yang melampirkan dokumen pada umumnya.

11. BSI Mitra Beragun Tunai

Sementara, BSI Mitra Beragun Tunai bembiayaan modal kerja dan ivestasi usaha yang jenis agunannya dijamin berupa deposito dan/atau setoran jaminan tunai lainnya.

BACA JUGA:Jangan Salah, Ini Kategori Warung Makan yang Boleh Pakai Elpiji 3 KG Subsidi

12. BSI Mitra SPBU

Berbeda dengan BSI Mitra SPBU yang pembiayaannya diperuntukkan untuk pembelian BBM (Bahan Bakar Minyak) dari PT.Pertamina sebagai modal usaha SPBU.

13. BSI Mitra Bisnis Investasi

Tidak jauh berbeda dengan jenis kredit produktif lain, BSI Mitra Bisnis Investasi juga memiliki syarat dan ketentuan yang kurang lebih sama. Tapi plafonnya sampai Rp 25 Miliar, tenor 10 tahun serta bisa buat Voluta asing.

BACA JUGA:PPPK Harus Tahu, Ini Syarat dan Prosedur Pengajuan Pinjaman Gadai SK di BSI

14. BSI Mitra SBSN

Kalau BSI Mitra SBSN, adalah berupa pembiayaan Modal Kerja untuk mengerjakan proyek infrastruktur yang didanai dari Surat Berharga Syariah Negara (SBSN).

15. BSI Talangan Mitra BPJS / Supply Infrastructure Financing (SIF) BPJS

Terakhir, BSI Talangan Mitra BPJS / Supply Infrastructure Financing (SIF) BPJS akan kembangkan fasilitas infrastruktur kesehatan dan memenuhi kebutuhan likuiditas Faskes Mitra BPJS Kesehatan.

BACA JUGA:Simak Syarat dan Cara Kredit PPPK BSI 2024 Dana Rp 50 Juta Beserta Cicilannya

Demikianlah ulasan mengenai, gampang dan mudah, begini cara mengajukan KUR BSI 2024 Tanpa Jaminan bisa cair Rp 100 juta.

(Putri Nurhidayati)

Kategori :