Moto Razr 50 Ultra Sudah Beredar di India, Bawa SoC Snapdragon 8s Gen 3 yang Bertenaga

Selasa 09-07-2024,21:07 WIB
Reporter : Redha Medi Saputra
Editor : Purnama Sakti

Untuk performanya, Moto Razr 5 0 Ultra ditenagai System-on-Chip (SoC) Snapdragon 8s Gen 3 yang didukung dengan RAM LPDDR5X 12 GB dan kapasitas penyimpanan internal (storage) UFS 4.0 512 GB.  

Ini merupakan chipset berperforma tinggi untuk menjalankan berbagai aplikasi berat lainnya dengan lancar.

Selain itu, Moto Razr 50 Ultra juga dilengkapi dengan fitur asisten Google Gemini AI yang menjadikannya dapat mengakses pengguna langsung dari layar eksternal.

BACA JUGA:Tips Mudah Lolos Seleksi CPNS 2024 untuk Fresh Graduate, Wajib Simak

Pengguna akan mendapatkan langganan Gemini Advanced selama tiga bulan tanpa biaya tambahan yang mencakup penyimpanan cloud 2 TB dan fitur AI pada aplikasi Google seperti Gmail dan Docs. 

Moto Razr 50 Ultra ditopang dengan baterai berkapasitas 4000 mAh yang didukung dengan fitur fast charging TurboPower 45W (kabel), 15W (nirkabel) dan 5W (reverse charging).

Dukungan di atas mampu menghadirkan ketahanan baterai yang lama dan ditunjang dengan pengisian daya yang cepat.

Untuk keamanannya, smartphone ini didukung dengan fitur pemindai sidik jari yang terletak di samping layar dan Face Unlock.

BACA JUGA:Wajib Tahu Cara Buat Akun Sscasn.bkn.go.id, Formasi CPNS & PPPK 2024 Dibuka Akhir Juli

Moto Razr 50 Ultra menjalankan sist em operasi (OS) Android 14 yang didukung dengan tampilan antarmuka (UI) Moto Ai.

Dukungan di atas memungkinkan pengguna mampu membuat wallpaper dari perintah teks dan akses ke fitur seperti Magic canvas.

Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan kontrol gerakan khas Motorola, seperti gerakan memotong untuk menyalakan lampu, memutar pergelangan tangan pengguna untuk meluncurkan kamera dan sentuhan tiga jari untuk mengambil tangkapan layar.

BACA JUGA:Banyak yang Belum Tahu, Ini Arti Aplikasi Layanan Sisemok yang Ramai Diperbincangkan

Untuk fotografi, Moto Razr 50 Ultra dilengkapi dengan kamera utama 50 MP yang didukung dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS) sebagai penstabil gambar dan kamera telefoto 2x beresolusi 50 MP.

Sementara untuk kamera depannya dilengkapi dengan kamera beresolusi 32 MP untuk menunjang kebutuhan selfie maupun panggilan video. 

Untuk audionya, Moto Razr 50 Ultra dilengkapi dengan speaker stereo ganda dengan dukungan Dolby Atmos dan tiga mikrofon yang ditunjang dengan kontrol suara canggih dengan dukungan Gemini dan Moto AI.

Kategori :